Hasil pertandingan Arema  Vs Persebaya panas dan seru di Stadion Kanjuruhan berakhir dramatis. Ketika Arema berhasil mengerdilkan Persebaya di skor 4-0. Sungguh ini hasil yang sangat memalukan tentunya bagi klub sepakbola asal Surabaya ini.

Pertandingan ini digelar pada Kamis, 15/08/2019 bertempat di Stadion Kanjuruhan. Meskipun akhirnya begitu brilliant, namun ternyata Arema FC merasa ini gres babak permulaan. Pada animo ini mereka memang mengakui kehebatan Persebaya yang amat sulit sekali digulingkan. Kaprikornus berdasarkan instruktur bule Bosnia, Milomir Seslija. Kemenangan kali ini dilarang hingga melengahkan.
“Ini menjadi pertandingan yang paling alot sebab kami harus menang pertandingan hari ini.” Tandasnya yang memperlihatkan betapa khawatirnya dia akan Persebaya. Dan merasa ini ialah satu-satunya kesempatan untuk menumbangkan kekuatan Persebaya.

Menurut Milo, Arema bisa menang sebab mereka memang bermain dengan sangat menawarkan tekanan dan stress kepada pemain Persebaya. Hingga klub arek Suroboyo ini menjadi tak berkutik lagi dan cenderung pasrah dengan gol-gol yang bertubi-tubi. Sehingga hasil pertandingan Arema VS Persebaya ini pun menjadi begitu jomplang.

Milo memang seakan tidak benar-benar meremehkan Persebaya. Hasil 4-0 bisa diraih dengan amat sulit. Karena dia pun mengakui kehebatan para pemain Persebaya. Namun tetap dia pun mengapresiasi Arema Malang hingga benar-benar membawa kemenangan telak.

“Mereka bermain bagus. Bermain berilmu dan membuat Persebaya tidak bisa membuat peluang. Memang hari ini, Arema memperlihatkan kualitas terbaik para pemainnya.” Kata Milo.
Puluhan ribu Aremania pun bersorak sorai meriuh di Stadion Kanjuruhan. Dan santunan ini pula yang berdasarkan Milo bisa memperabukan semangat para pemain.

“Aremania sangat luar biasa hari ini. Mereka memberi motivasi extra sehingga pemain bisa beraksi dengan sangat bagus.” Terang Milo ketika menanggapi hasil pertandingan Arema Vs Persebaya.
Gol yang bertubi-tubi hingga 4 kali itu dicetak oleh beberapa pemain Arema, menyerupai Makan Konate, Sylvano Comvalius, Arthur Cunha dan Dendi Santoso. Tendangan mereka memang amat sulit dihalau oleh kiper dan benteng-benteng pertahanan Persebaya.

Gol 4-0 ini membawa Arema meraih 22 poin pada klasemen sementara. Dan squad bola dari kota Apel ini akan bersiap untuk tampil menghadapi Barito Putera pada tanggal 19 Agustus 2019 besok. Wah, kira-kira apakah dewi fortuna akan berpihak lagi kepada mereka? Semoga gol-gol kembali dibentuk oleh pemain Arema. Aremania hanya bisa berharap akan ini.

Related : Hasil Pertandingan Arema Vs Persebaya 4-0, Inilah Daftar Pemain Pencetak Gol.