Atta Halilintar, anak pertama dari keluarga Gen Halilintar ini telah dinobatkan sebagai Youtuber Nomor Satu di Asia Tenggara. Jumlah subscriber akun youtubenya mencapai 18.479.711 subs dan terus naik tiap detiknya.

Hingga 19 Agustus 2019, pukul 08.20 WIB, jumlah video yang diunggahnya barulah 579 video. Dan kebanyakan menampilkan wacana keseharian bocah 24 tahun ini dikala nge-prank teman-temannya, eksperimen, main dan jalan-jalan.

Youtuber paling sukses di Asia Tenggara ini bersaing agak jauh dengan Ria Ricis yang beberapa bulan kemudian lebih unggul dari Atta. Akun Ricis dikala ini berada pada kisaran 16 juta subs. Makara selisihnya memang cukup banyak ya, 2 jutaan.

Dengan jumlah subscriber yang begitu banyak, sanggup dibayangkan berapa total penghasilan Atta Halilintar tiap bulannya?  Yuk mari ulas bagaimana profil Atta, mulai dari biodata, penghasilan, keluarga dan rumor-rumornya.

1. Profil dan Biodata Lengkap Atta Halilintar
Nama aslinya Muhammad Attamimi Halilintar, lahir di Dumai, Riau pada tanggal 20 November 1994. Atta menjadi anak pertama dari pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Geni Faruk. Ia mempunyai 10 adik dengan rentang usia beragam.

Kebanyakan orang mengenal Atta Halilintar sebagai Youtuber dan selebriti paling kaya di Indonesia.  Namun tak banyak yang tahu bahwa sebelum mendulang kesuksesan menyerupai sekarang, Atta ternyata aneka macam menjalankan bisnis usaha, mulai dari jualan kartu perdana, ponsel hingga kendaraan beroda empat second.

Kesuksesan Atta Halilintar tak lepas dari tugas keluarganya yang juga meraih popularitas di kancah hiburan tanah air. Keluarga Gen Halilintar, yang terdiri dari 11 anak dan 2 orang bau tanah ini memang menjadi fenomena yang amat digandrungi.

2. Taksiran Jumlah Pendapatan Atta Halilintar di Youtube

Untuk menaksir jumlah pendapatan Atta Halilintar tentu saja sangat sulit sebab kita tidak tahu asset-asset bisnisnya apa saja. Namun dari yang terlihat saja, yakni di Youtube. Bocah berusia 24 tahun ini mendulang penghasilan ratusan juta rupiah per bulan.
Dengan jumlah subscriber yang mencapai 18 juta lebih, estimasi penghasilan Atta Halilintar per bulan yaitu Rp400.000.000 lebih. Tapi ini gres dari Youtube saja ya! Sedangkan kabarnya, taksiran pendapatan Atta untuk keseluruhan lini bisnisnya mencapai 8 miliar per bulan. Sungguh ini angka yang sangat fantastis untuk ukuran anak 24 tahun.

3. Masa Depan Karir dan Asmara Atta Halilintar

Kesuksesan Atta Halilintar sebagai youtuber tanah air tak lepas dari tren Youtube yang memang sedang dalam masa puncaknya di Indonesia. Belum lagi kala media umum yang juga mendukung budaya ngevlog.

Namun, kalau di masa depan contohnya Youtube dan media umum tidak ada lagi. Besar kemungkinan Atta Halilintar akan tetap lancar karirnya. Sebab ia berbisnis tidak hanya jadi Youtuber belaka. Ada sangat banyak perjuangan yang dijalaninya.

Sedangkan pada cerita asmara, hingga kini lelaki kelahiran 94 ini belum terlihat ada gejala ingin menikahi seorang gadis. Bahkan pacarnya pun tidak terang yang mana. Memang dulu ia sempat berpacaran dengan Ria Ricis, namun sudah putus.

Biar bagaimana pun, selama Atta Halilintar masih mempunyai penggemar, maka dikala itulah karirnya akan terus naik. Apalagi kalau melihat kondisi sekarang, di mana nampaknya artis-artis banyak yang membuka channel Youtube.

Namun tak ada satu pun yang cukup mengkhawatirkan bakal menyaingi Atta. Sekali pun ada rival, nampaknya ia yaitu Ria Ricis. Karena tampaknya gampang saja bagi Ricis untuk mengejar 2 juta-an lebih ketertinggalan Subscribernya.

Related : Profil Lengkap Youtuber Nomor Satu Asia Tenggara Atta Halilintar.