Widget HTML #1

10 Bisnis Seleb Indonesia Yang Dapat Anda Teladan Idenya



Banyak orang yang mendampakan ingin membangun bisnisnya sendiri. Anda pun niscaya tidak ingin bukan menjadi pekerja seumur hidup? Jika anda tak ingin hal tersebut terjadi, sebaiknya mulai pikirkan untuk membangun bisnis, selagi ketika ini anda masih bekerja dengan nyaman dan mendapat penghasilan yang cukup setiap bulannya.

10 bisnis yang banyak dijalani para seleb Indonesia di bawah ini bisa anda coba untuk lakukan, antara lain mencakup :

1.Bisnis Makanan

Sebagian besar seleb Indonesia bahagia menjalankan bisnis kuliner. Salah satunya ialah dengan binis cake. Menjalankan bisnis masakan memang dirasa sangat menjanjikan, sebab kuliner sendiri intinya ialah kebutuhan pokok. 

Kaprikornus jikalau ditekuni dengan baik, niscaya akan tetap eksis dari waktu ke waktu. Anda bisa coba nih bisnis satu ini, tentunya dengan penemuan yang menjadi identitas bisnis anda tersebut. Salah satu artis yang sudah sukses menjalani bisnis ini ialah Ruben Onsu yang memperlihatkan kuliner ayam gepreknya.

2.Bisnis Minuman

Bisnis kedua yang banyak dijalankan oleh para seleb Indonesia ialah bisnis minuman. Tak hanya kuliner saja, minuman pun menyerupai halnya coffee menjadi sasaran sasaran empuk yang wajib dimanfaatkan sebagai ladang bisnis. Menjalani bisnis kedai kopi modern ini cukup menjanjikan lo. Buktinya banyak orang yang memiliki bisnis tersebut dan terbukti berkembang. Salah satu artis yang sudah sukses menjalani bisnis ini ialah Jesica Iskandar.

3.Bisnis Properti

Bisnis ketiga yang banyak dijalankan oleh para seleb Indonesia ialah bisnis properti. Untuk bisa menjalani bisnis ini memang harus memiliki pengalaman dan modal yang cukup terlebih dahulu. Setidaknya memiliki pengetahuan perihal dunia properti dan bagaimana prospek kedepannya. 

4.Bisnis Pakaian

Bisnis ke empat yang banyak dijalankan oleh para seleb Indonesia ialah bisnis pakaian. Banyak artis Indonesia yang memiliki bisnis butik pakaian dan bisa mendatangkan omset besar. Sebut saja Raffi Ahmad dengan merk RA yang produknya sudah merajahi aneka macam mall di Indonesia. 

5.Bisnis Hijab

Bisnis ke lima yang banyak dijalankan oleh para seleb Indonesia ialah bisnis hijab. Belakangan ini perkembangan dunia fashion khususnya hijab, bisa anda manfaatkan sebagai ladang bisnis. Sebagai besar muslimah ketika ini sudah memiliki kesadaran diri untuk mengenakan hijab. Tak hanya dijadikan sebagai pentup aurat, namun juga bisa untuk membuat penampilan menjadi semakin menarik. Salah satu artis yang sudah sukses menjalani bisnis ini ialah Dian Pelangi.

6.Bisnis Desainer

Bisnis ke enam yang banyak dijalankan oleh para seleb Indonesia ialah bisnis desainer. Banyak desainer kondang yang sukses. Kebutuhan akan kostum ketika manggung memang bisa dijadikan sebagai peluang yang sangat menjanjikan. Terlebih lagi, kostum untuk manggung bisa dipastikan bermodel mewah. Tentu harga yang ditawarkan bisa tinggi. Salah satu artis yang sudah sukses menjalani bisnis ini ialah Ivan Gunawan.

7.Bisnis Make Up

Bisnis ke tujuh yang banyak dijalankan oleh para seleb Indonesia ialah bisnis make up. Tak hanya penawaran jasa make up artis saja, melainkan juga memproduksi sendiri kosmetik kecantikan. 

Bisnis make up artis sangat menjanjikan untuk dilakukan, sebab setiap hari artis yang akan tayang di televisi, niscaya membutuhkan tenaga make up artis semoga tampil lebih fres dan menarik. Kemudian untuk kosmetik kecantika pun juga tidak mengecewakan menjanjikan. Mengingat semua wanita membutuhkan yang namanya make up. Salah satu artis yang sudah sukses menjalani bisnis ini ialah Maia Estianti.

8.Bisnis Fotografi

Bisnis ke delapan yang banyak dijalankan oleh para seleb Indonesia ialah bisnis fotografi. Modern ini fotografi juga bisa dijadikan sebagai bisnis yang sangat menjanjikan. Semua orang butuh yang namanya foto untuk aneka macam keperluan. 

Misalnya saja untuk keperluan pra wedding, wedding, baby shoot atau pun untuk endorsement. Di kalangan artis, bahkan ada fotografi khusus yang dipakai untuk membuat konten – konten menarik pada instagram mereka. Salah satu artis yang sudah sukses menjalani bisnis ini ialah Rio Motret, begitu sapaannya.

9.Bisnis Aksesoris

Bisnis ke sembilan yang banyak dijalankan oleh para seleb Indonesia ialah bisnis aksesoris. Bisnis aksesoris biasanya bisa dipesan sesuai impian alias custom. Namun jikalau anda ingin menjalankan bisnis ini bisa kok, buat saja aksesoris tiruannya jikalau memang bisnis berlian atau pun jam tangan dirasa membutuhkan modal yang banyak. Yang terpenting anda bisa membuat produk aksesoris yang unik dan menarik, niscaya pangsa pasarnya akan menjanjikan. 

10.Bisnis Karaoke

Bisnis ke sepuluh yang banyak dijalankan oleh para seleb Indonesia ialah bisnis karaoke. Bisnis di bidang hiburan ini juga dianggap bisa mendatangkan untung yang besar. Mengapa tidak, cukup bermodalkan di awal saja, selanjutnya anda bisa menikmati untung dari pelayanan jasa yang diberikan. Untuk biaya operasional tak banyak, sebab hanya membutuhkan perawatan saja. Salah satu artis yang sudah sukses menjalani bisnis ini ialah Inul Daratista dan Syahrini.

Nah itulah formasi bisnis seleb Indonesia yang bisa anda contoh. Pilih mana saja yang anda anggap sesuai dengan kepribadian semoga ketika menjalankannya, kenyamanan bisa didapatkan. Jika sudah nyaman, untuk membuatkan bisnis pun menjadi lebih menyenangkan. Selamat mencoba dan semoga sukses ya.