Widget HTML #1

Ilmu Blogging Bagi Para Blogger



Saat ini, Anda sanggup mendapat penghasilan embel-embel dari mengunggah goresan pena di blog. Selama goresan pena yang Anda unggah tadi mendapat banyak like maupun pembaca. Cara ini sudah semakin banyak dicoba dan banyak yang berhasil mendapat penghasilan dari cara ini.

membangun sebuah blog tentu bukan hal yang mudah, tidak semudah membolak balikkan telapak tangan lantas jadi dan berhasil, ada kerja keras didalamnya, ada pengabdian tinggi didalamnya, ada niat yang berpengaruh dan perjuangan yang betul-betul nrimo untuk menyisihkan waktu kita untuk fokus membangun blog tersebut.

semua orang ingin sukses itu pasti, semua orang ingin berhasil itu juga hal yang wajar, namun mengharapkan kesuksesan secara instan tentulah bukan hal yang sanggup dimaklumi.


dalam membangun sebuah blog yang baik dan profesional butuh perencanaan dan butuh taktik dalam menggarapnya, dengan perencanaan yang baik maka tentu secara sistematis blog itu akan besar secara bertahap.

jangan fokus pada hasil untuk ditahap awal tapi fokuslah pada proses karna ini hal yang begitu sangat krusial dan penting, tidak sedikit yang tumbang ditengah jalan karna terlalu mengukurnya dengan hasil, sehingga menyebabkan kejenuhan dan kesannya malas- malasan untuk membangun blognya, tidak ada lagi artikel gres tidak ada lagi semangat, hingga pada kesannya blog yang dibangun jadi sia-sia, terlebih bila anda sudah membeli hosting dan domain yang mahal tentu ini akan merugikan diri sendiri.

ingat..!!! dahulukan proses sebelum mendambakan hasil

kembali ke proses... dalam membangun blog jangan sungkan untuk terus belajar, banyak materi-materi yang penting kita pelajari sperti bagaimana menciptakan artikel yang SEO FRIENDLY, bagaimana meriset kyword yang pas untuk memilih tema artikel yang akan di buat dan masih banyak lagi ilmu BLOGGING yang perlu kita galih untuk mendapat hasil yang maksimal terhadap perkembangan blog yang kita bangun.

JANGAN MALU UNTUK BERTANYA... setiap kita terkadang ada rasa gengsi untuk bertanya, justru ini yang akan merugikan kita, belajarlah membuka diri, gabung komunitas baik yang bersifat online maupun yang offline karna semakin anda nimbrung dengan mereka yang sudah lebih dulu didunia blogging tentu akan semakin memperkaya wawasan kita seputar dunia blogging... 

kamu juga sanggup menyisihkan sedikit uang untuk mengikuti prifat-prifat online Blogger yang tentunya terpercaya, supaya kita semakin mempunyai wawasan yang lebih luas, jangan pelit untuk ilmu lantaran itu investasi yang sangat penting untuk kedepanya, semakin anda ulet dalam menggali ilmu bloggin tersebut  semakin anda akrab dengan keberhasilan anda.

berikut beberapa bahan blogging yang semoga sanggup menambah wawasan kau seputar Blogger


BLOGGING :

10 manfaat backlink untuk blog dan cara kerjanya
seo blogger vs wordpress mana yang lebih baik
12 blogger indonesia yang populer dan sukses
20 Optimasi SEO Blogger Lengkap Terbaru untuk Pemula
Inilah 10 Algoritma Google Terbaru yang Wajib Anda Ketahui Agar Blog Bisa Bertahan
12 teknik meningkatkan visitor blog
Menjadi blogger di 2020 masih menjanjikan kah ?
Syarat Blog Praktis Diterima Google Adsense Terbaru
10 Kesalahan Yang Sering dilakukan Blogger Pemula
12 Cara Menjadi Blogger Sukses Di Tahun 2020


jangan blog ini akan terus kita update,, jadi jangan hingga ketinggalan bahan terbaru seputar dunia Blogging