Widget HTML #1

5 Website Untuk Berguru Menciptakan Website Gratis

Belajar Website Gratis


Kali ini kita mau bahas daerah yang manis untuk mencar ilmu website melalui website. Yap, bahasanya emang gitu ya haha.


Untuk mencar ilmu menciptakan website sanggup dilakukan melalui beberapa media. Mulai dari buku, website, video tutorial, atau bahkan mencar ilmu pribadi ke mastah websitenya. Tapi, disini saya mau kasih tau 5 Website untuk Belajar Membuat Website Gratis. Website ini yang membantuku untuk sanggup mencar ilmu website dari dasar.

1. W3school. Udah gabisa diraguin lagi. W3school udah jadi website yang paling sempurna untuk mencar ilmu website. Bahkan W3school juga menyediakan daerah untuk menciptakan isyarat html, css, js secara pribadi di websitenya. Jadi, dikala sudah mempelajari teori dasar pemrogramannya sanggup pribadi di praktekan. Selain itu, terdapat dokumentasi lengkap mengenai fungsi dan kelas dari pemrograman website itu sendiri. Dan ga cuman itu aja, terkadang ada quiz ringan untuk refresh teori yang gres kita pelajarin.

2. Sololearn. Bagi kau yang suka mencar ilmu lewat mobile. Sololearn merupakan aplikasi yang sempurna untuk mencar ilmu menciptakan website. Kamu sanggup pribadi unduh aplikasi ini di playstore. Yang menonjol dari aplikasi ini, disetiap sesudah pembahasan bahan ada quiznya. Dan menurutku quiz yang disajiin disini cukup unik. Jadi, kita sanggup lebih nangkep bahan yang dikasih.

 3. Webprogrammingunpas. Yap, namanya emang agak panjang. Tapi, bagi yang mau tutorial Bahasa Indonesia, Website ini cocok banget buat kamu. Bagi yang belum tau. Penulis blog ini juga punya channel youtube yang namanya sama. Yaitu Webprogrammingunpas. Desain website ini manis banget bikin kita jadi betah berlama-lama mencar ilmu disana. Makara bagi kalian yang terarik sanggup pribadi aja menuju websitenya.

4. Malas Ngoding. Meskipun namanya malas, beliau cukup rajin untuk update konten setiap hari haha. Malas Ngoding ga cuman buat tutorial di website. Selain tutorial di website. Ada juga tutorial premium berupa dvd yang sanggup kau beli. Makara kau sanggup mencar ilmu secara offline sesuai dengan topik yang kau mau. Pilihan bahan yang disajikan juga variatif sehingga kau sanggup menentukan sesuai dengan minat yang kau miliki.

 5. . kedepannya akan fokus di bab front-end. Jadi, bagi kau yang tertarik buat website yang indah dan sedap dipandang mata. Kamu sanggup follow blog ini ya :) Oke. Mungkin itu dulu list websitenya ya. Semoga sanggup membantu kau bagi yang gres mencar ilmu buat website.