Widget HTML #1

Memulai Berguru Html Untuk Pemula - Cara Memulai Menciptakan Website Dengan Html

Website kini sudah menjadi sesuatu yang menempel dengan kehidupan kita sehari-hari. Mudahnya pembuatan website menciptakan banyaknya website muncul. Kehidupan kita kini juga sangat terbantu dengan website-website ini. Mulai dari Online Shop, Ojek Online, Sosial Media. Semua itu memakai teknologi yang disebut dengan Website.

Bagi kau yang nyasar kesini, niscaya kau pengen banget kan tau gimana cara menciptakan website dengan html. Yap, kau beruntung banget alasannya yaitu disini kita mau bahas tutorial html bagi yang gres mau mulai berguru html. Kode html ga sesulit yang kau pikirin ko. Tenang aja!

Kenapa harus berguru html? Bagi kau yang masih kurang yakin. Ada beberapa alasan kenapa kau harus berguru html.
1. Untuk pengguna blogger. Yap, kalian tau kan kalo blogger itu memakai html untuk kustomisasi tema nya. Dengan berguru html kalian sanggup lebih gampang untuk mengganti tema biar menjadi blog yang unik.
2. Dasar dari segalanya. Sebelum kau memulai berguru website lebih dalam, HTML merupakan hal yang pertama harus di pelajari.
3. Praktis dipelajari. Bagi kau yang berfikiran kalo kini sudah banyak template yang tersedia. Tidak ada salahnya untuk berguru HTML alasannya yaitu gampang untuk dipelajari. Kamu juga sanggup menciptakan template yang kau punya sendiri.

Jadi apakah kau masih kurang yakin? Pasti yakin dong ya! Ok eksklusif lanjut aja ke topik pembahasan kita ya.

Apa aja yang perlu disiapin? Oke, kau boleh catet nih apa-apa aja yang perlu kau siapin untuk memulai berguru menciptakan website. Dimulai dari HTML.
1. Notepad. Yap, kalian cukup memakai notepad sudah sanggup menulis kegiatan html. Jika kalian mau kegiatan untuk menulis lainnya kalian sanggup mencarinya sendiri. Biasanya ada text editor yang dikhususkan untuk programer. Aku saranin kau sanggup pake "Sublime text editor".
2. Internet Browser. Setelah teks disimpan dalam bentuk html. Kamu sanggup membukanya secara eksklusif melalui Internet Browser. Kalian sanggup buka pake apapun. Firefox, Google Chrome, Opera, dsb.

Yap, cuman itu aja! Hanya dengan Notepad sama Internet Browser. Kamu sanggup jadi programer lho! Gampang kan alat-alat yang perlu disiapin untuk mulai berguru HTML. Nah, kini kita bahas dimana aja kalian sanggup berguru HTML.

Tempat Belajar! Kalo kalian mau berguru pastinya harus tau dong ya dimana aja tempatnya. Oke, saya bagi lewat beberapa media ya.
1. Buku. Kalian sanggup cari ebook lewat internet atau kalian sanggup eksklusif dateng ke toko buku. Ada banyak yang bahas wacana cara menciptakan website.
2. Youtube. Jika kalian tidak terlalu suka dengan membaca. Kalian sanggup menontonnya di youtube. Ada banyak tutorial gratis yang membantu kalian dalam berguru menciptakan website.
3. Website. Kalian sanggup membuka website "w3school" atau website ini untuk belajar. Kalian sanggup eksklusif praktek bagaimana cara menciptakan website secara langsung.
4. Pendidikan. Kalian sanggup kuliah atau sanggup les untuk mempelajari cara menciptakan website.

Siap merubah dunia? Bukan jadi diam-diam lagi jikalau dengan website kita sanggup mempunyai kegunaan bagi kehidupan manusia. Sudah banyak penemuan yang diciptakan melalui website dan sangat memudahkan kehidupan manusia. Dengan kau mempelajari website, kau juga berkesempatan untuk menjadi orang gres dalam mengubah dunia.