Widget HTML #1

10 Kesalahan Daftar Google Adsense Penyebab Anda Tidak Diterima


Google AdSense yakni salah satu layanan periklanan paling populer dan terbaik. Google AdSense menunjukkan banyak pilihan ukuran iklan, metode pengiriman, tool pelaporan, dan pembayaran yang gampang dan cepat.

Google AdSense di awal peluncurannya gampang mendapatkan website, namun tidak ketika ini. Dengan banyaknya situs yang mengajukan pendaftaran, semakin ketatlah Google memperlalukan aturannya.

Sebelum anda mendaftar, penting bagi anda untuk mengetahui aturan apa saja itu. Selain itu anda juga harus mengetahui apa saja kesalahan ketika mendaftar Google AdSense sehingga menjadikan tidak diterima.

Silahkan simak 10 kesalahan umum yang sering dilakukan seseorang sehingga mereka ditolak ketika mendaftar Google AdSense.

Situs web anda terlalu baru


Ini yakni salah satu hal pertama yang harus juga anda perhatikan. Google tidak mau bekerja sama dengan situs web yang gres saja dibuat. Bagaimanapun situs gres tidak akan mengatakan banyak manfaat baik untuk anda maupun untuk pengiklan.

Karena banyak orang dan perusahaan mengandalkan iklan di situs web mereka sebagai cara menghasilkan uang, tidak jarang bagi mereka pribadi mengajukan permohonan Google AdSense semenjak pertama meluncurkan situs web mereka.

Namun seringnya registrasi akan ditolak lantaran Google AdSense tidak mau disibukan oleh situs web yang “baru lahir”

Oleh lantaran itu, jikalau website anda belum berusia 6 bulan, sebaiknya urungkan niat anda untuk mendaftar Google AdSense. Fokuslah pada pengembangan website sehingga pada ketika berusia 6 bulan, website anda suda cukup layak untuk diterima.

Konten buruk


Google ingin mengatakan layanan terbaik untuk para pelanggannya. Untuk mencapai tujuan itu, mereka tidak mau mendapatkan website dengan konten yang tidak layak. Oleh lantaran itu, website yang mempunyai kualitas konten yang jelek akan secara otomatis ditolak.

Maka pastikanlah anda menciptakan konten yang bagus. Konten yang basus dan berkualitas akan menguntungkan semua pihak dan dalam jangka panjang akan menguntungkan anda juga.

Beberapa Aspek dalam konten berkualitas diantaranya:
Konten membahas secara konfrehensif
Konten mengatakan manfaat bagi pembaca
Konten tidak menumpuk kata kunci
Dan yang terpenting, tidak melanggar ketentuan Google

Mengakali Trafik


Sangat penting bahwa anda mempunyai trafik yang stabil sebelum memutuskan untuk mendaftar. Trafik membuktikan bahwa konten anda berkualitas tinggi dan diminati para pembaca. Namun jikalau anda memakai cara licik untuk mendatangkan trafik ke situs anda maka resiko tidak diterima justru akan tinggi. Misalnya memakai software trafik untuk mendatangkan trafik bot atau cara-cara licik semacamnya. Anda harsu sabar dalam membuatkan website dan mempromosikan konten anda supaya dikunjungi.

Tidak ada kebijakan privasi/ privacy policy


Ini yakni hal yang penting dan Google AdSense mengaturnya dengan ketat. Google memperlakukan privasi pengguna dengan serius, dan mereka mengharapkan anda juga melaksanakan hal yang sama. Anda harus menciptakan halaman kebijakan privasi atau pripacy policy di website anda lantaran mengabaikannya akan berakibat situs anda akan ditolak.

Mendorong pengunjung mengklik iklan


meskipun dalam bisnis affiliasi meminta pengunjung mengklik atau mengunjungi link affiliasi yakni hal yang dibolehkan namun tidak dengan iklan PPC. Ini yakni hal yang sangat tidak boleh lantaran akan merugikan semua pihak. Google AdSense mengatur mengenai hal ini dan dalam syarat dan kebijakan pada Google AdSense tertera terang bahwa mendorong atau mengajak pengunjung situs yakni tindakan yang dilarang.

Tautan mengarah ke situs yang melanggar kebijakan Google


Google tidak ingin bekerja sama dengan situs yang mengarahkan penguna atau mempunyai link yang mengarah ke situs yang melanggar kebijakan Google. Adapun konten situs yang melanggar kebijakan Google diantaranya yakni situs yang mengandung konten dewasa, perjud!an, menjual barang terlarang, dan melanggar aturan negara. Untuk itu, periksa kembali link yang arahkan keluar, jikalau ada yang mengarahkan ke situs sebagaimana yang dimaksud, segeralah untuk menghapusnya.

Server tidak stabil


Google AdSense hanya ingin berhubungan dengan situs yang sanggup diakses setiap saat. Inilah alasan mengapa server sangat penting. Periksa kembali kemampuan server hosting anda. Lihat juga kinerja kecepatannya. Bagaimana kondisinya ketika trafik sedang tinggi, itu semua harus anda awasi dengan seksama.

Jika seandainya website anda down dan sulit diakses, Google AdSense akan pribadi menolaknya lantaran website anda terlihat tidak profesional.

Konten anda melanggar kebijakan Google


Ada beberapa bentuk konten yang tidak boleh oleh Google misalnya:

Menjual barang palsu atau ilegal

Konten remaja atau jud!

Melanggar hak cipta

Melanggar aturan yang berlaku

Konten miskin konten dan menumpuk kata kunci


Anda berusia di bawah 18 tahun


Untuk sanggup mendaftar Google AdSense, anda harus berusia diatas 18 tahun. Jika anda dibawah usia 18 tahun, mereka otomatis tidak akan menyetujuinya.

Namun jikalau anda pemilik website yang berusia kurang dari 18 tahun, ada cara yang bisa anda lakukan yaitu yakni dengan mendaftarkan orang renta atau wali. Dalam hal ini, Google AdSense memperbolehkannya.

Namun pembayaran atau penerimaan pembayaran haruslah melalui orang tau atau wali yang anda daftarkan.

Anda pernah ditolak lantaran melanggar kebijakan Google sebelumnyaa


Jika anda sebelumnya telah ditolak lantaran melanggar kebiakan Google kemudian mendaftar lagi, kemungkinan registrasi anda akan ditolak lagi secara otomatis, dalam hal ini, anda telah kehilangan integritas di mata Google.

Dari sudut pandang perusahaan, Google pastinya memprioritaskan orang-orang yang serius ingin bergabung dengannya, mentaati aturan yang diberlakukan. Lagi pula ada jutaan orang lainnya yang berusaha memperoleh persetujuan dari Google yang lebih berpeluang dan layak berdasarkan Google.

Penting bagi anda sebelum mendaftar untuk mengecek dengan seksama apakah anda memenuhi syarat dan ketentuan mereka lantaran jikalau anda mendaftar dalam kondisi melanggar kebijakan mereka, sulit untuk mendaftar kembali dan diterima.

Jika anda pernah ditolak, anda akan tahu bahwa Google menyertakan alasan mengapa registrasi anda ditolak di email. Perhatikan dengan seksama, ubahlah bagian-bagian yang perlu dibah dan perbaiki sebaik mungkin. Sebelum mendaftarkannya kembali.

Jika anda telah yakin bahwa anda tidak melaksanakan kesalahan diatas, anda sanggup mendaftar dan pastikan   bahwa anda yakin website anda layak untuk berhubungan dengan Google.

Jika anda telah diterima Google, ketahui dan sadarilah bahwa banyak orang diluar sana yang kesulitan untuk diterima Google maka hargailah akun yang anda miliki sebagai sebuah tanggung jawab yang anda ambil.

Jangan terpengaruhi untuk melaksanakan hal-hal yang tidak boleh oleh Google untuk meningkatkan PPC lantaran itu justru akan merugikan semua pihak termasuk pemilik situs. Jangan hingga akun AdSense yang anda perjuangkan itu sia-sia lantaran anda telah melanggar ketentuan Google.

Anda sanggup melaksanakan cara-cara yang legal yang diperbolehkan untuk meningkatkan pendapatan anda dari Google AdSense. Semoga berhasil.