Keyboard dari perangkat portabel sanggup dipakai untuk banyak sekali keperluan, tapi fungsi utamanya yakni untuk mengetik artikel sesuai dengan impian Anda. Keyboard bahkan beliau mempunyai fungsi yang sangat penting untuk keberlanjutan kiprah - kiprah Anda. Jika keyboard laptop Anda rusak, Anda harus menggantinya dengan yang gres atau memakai keyboard eksternal.

Bagi Anda yang sering memakai laptop, sanggup dipakai di banyak sekali tempat kalau higienis atau kotor. Karena laptop sangat portabel, Anda sanggup mengambil di mana - mana dan sanggup dipakai sewaktu-waktu sesuai dengan kebutuhan Anda. Nah, bila Anda memakai laptop di luar rumah biasanya tanpa anda sadari Keyboard menjadi kotor lantaran bubuk dari lingkungan.

Cara Membersihkan Keyboard Laptop

Pada kesempatan ini, kami akan mencoba membahas pada keyboard. Laptop sering dipakai baik untuk melaksanakan tugas, bermain game, menonton video, atau kegiatan lainnya. Ketika berlebihan bisa menyebabkan keyboard kotor. Selain itu, ini yakni dilakukan di luar lingkungan sangat banyak debu. Ini bisa memperburuk keyboard kita yang bersih.

Oh ya, keyboard terus - terusan dibiarkan kotor lantaran bubuk sanggup menyebabkan kerusakan pada keyboard laptop itu sendiri. Hal ini disebabkan bubuk di - sel tombol keyboard, mengganggu kinerja laptop. Jadi, Anda perlu membersihkannya sehingga kinerja dipertahankan. Jika Anda tidak tahu bagaimana, berikut yakni cara untuk membersihkan keyboard laptop.

1. Cobalah laptop dengan Kondisi Off

Langkah sebelum membersihkan keyboard laptop untuk mematikan pertama laptop. Dengan melaksanakan cara ini, untuk menghindari hal - hal yang tidak inginkan pada laptop Anda. mempunyai cacat sirkuit pendek di perangkat bisa terjadi selama operasi pencucian kalau perangkat laptop tidak dimatikan. Setelah cara ini atau mematikan laptop menuntaskan berikutnya ihwal bagaimana ini yakni bagaimana untuk membersihkan keyboard.


2. Tekan - Keyboard menyerupai anda Mengetik

Langkah selanjutnya untuk membersihkan keyboard untuk laptop yakni melaksanakan kegiatan menyerupai mengetik pada umumnya. Namun, perbedaannya yakni posisinya, yang untuk kali ini dilakukan dengan posisi bawah terbalik laptop. Bagaimana kotoran di keyboard bisa hilang?, lantaran bubuk bisa jatuh dengan sendirinya waktu kita mengetik dengan berkali kali.


Untuk cara pertama - sangat gampang kalau laptop yakni posisi terbalik silakan jenis - jenis keyboard menyerupai biasa. Dengan begitu banyak kotoran dari sela - sela keyboard. Lakukan hingga ke arah keyboard mulai bersih. Jika keyboard bersih, biasanya akan mempunyai kinerja yang cukup baik. Jika Anda tidak melaksanakan atau enggan untuk masuk - try Keyboard gaya berulang kali sebagai berikut.
3. Membersihkan dengan alat pembersih make up

Jika kuas sering dipakai untuk mengkompensasi atau make-up, tapi kini dipakai untuk perangkat elektronik memperlakukan menyerupai laptop. Dalam hal ini, sering dipakai untuk membersihkan keyboard dari kotoran dan bubuk antara - antara keyboard yang sangat mengkhawatirkan. Apakah alat yang sangat efektif untuk pernyataan membersihkan banyak sekali peralatan tidak terkecuali pada keyboard.


Untuk melaksanakan hal ini, alat pembersih make up sangat - sangat mudah. Juga di negara cuilan bawah terbalik laptop, kali ini dalam jenis terbuka, tapi pada sapu dengan kuas make up. Ambil kuas untuk membersihkan keyboard, dengan mencobanya menyaput atau membersihkan kawasan antara - antara keyboard, sehingga keyboard sanggup benar-benar higienis dari bubuk ataupun kotoran lainnya. Cobalah melaksanakan beberapa kali hingga hingga benar-benar bersih.

4. Gunakan pengering rambut (Jika Terpaksa)

Secara umum, memakai pengering rambut untuk mengeringkan rambut bahkan dalam kondisi basah. Sementara rambut bisa cepat kering dan melaksanakan acara lainnya. hapus pengering udara atau uap yang bisa mengeringkan bubuk rambut bahkan bersih. Tentu saja, ini sanggup dipakai untuk membersihkan keyboard dari bubuk - bubuk di sana.


Untuk ini, cobalah untuk kondisi laptop selalu dalam keadaan di mana keyboard terbalik. Dalam keadaan menyerupai itu, memakai pengering rambut, dan kanal keyboard. Slide - Slide pengering rambut menyebabkan semua cuilan keyboard yang. Karena bubuk - bubuk akan terbang dan pergi pada keyboard laptop Anda sendiri. Lanjutkan hingga benar - benar-benar higienis hingga tidak ada bubuk sisa.

Catatan: Jangan memakai pengering rambut terlalu bau tanah untuk eksterior dan komponen sanggup merusak laptop.

5. Vacuum membersihkan dengan vacuum cleaner

Vakum difungsikan untuk peralatan higienis dari kotoran menyerupai debu. Secara umum, vacuum cleaner dipakai untuk kotor higienis lantai, tapi kali ini bisa Anda gunakan untuk membersihkan bubuk pada Anda keyboard laptop. Untuk ini bukan cara untuk membersihkan bubuk terbang - beliau mengisap debu, lantaran bubuk tidak menempel.


Untuk memakai vacuum cleaner sebagai vacuum cleaner, sangat mudah. Seperti membersihkan bubuk di lantai, silakan bubuk dengan vacuum cleaner. Untuk kali ini, laptop tidak perlu dibalik, Anda sanggup membersihkan segera. Hisap cleaner dengan teratur biar bubuk yang tersisa. Coba cara ini lantaran sangat gampang dilakukan.

Sekarang cara untuk membersihkan keyboard laptop dengan cara yang berbeda, yang tentunya benar-benar mudah. Untuk mempelajari bagaimana untuk membersihkan keyboard terbang bubuk dengan kuas, mencoba turun Keyboard atau posisi terbalik. Berbeda halnya dengan proteksi vacuum cleaner untuk bersih. Anda sanggup melakukannya tanpa perlu membalikkan keyboard. Beberapa item yang bisa saya berikan, saya harap Anda semua bisa menambah wawasan.
Related : 5 Cara Membersihkan Keyboard Laptop Semoga Tidak Macet.