Widget HTML #1

Cara Daftar Google Adsense Di Hp Gampang Dan Cepat



Sebagai seorang blogger, Anda niscaya pernah mendengar wacana aktivitas AdSense dari Google yang dianggap sebagai salah satu aktivitas iklan kontekstual terbaik yang ada.

Dalam posting ini, CariDuit.id akan menawarkan bagaimana Anda sanggup menciptakan daftar AdSense untuk situs web Anda.

Ada banyak alternatif AdSense yang tersedia, tetapi apa pun platform yang Anda coba, Anda mungkin akan menyadari bahwa Adsense ialah yang terbaik.

Untuk pemula yang tidak mengenal AdSense, ini ialah aktivitas iklan untuk blogger dan webmaster yang diprakarsai oleh Google, di mana iklan kontekstual ditempatkan di blog Anda dan Anda dibayar ketika seseorang mengklik iklan ini.

Dalam posting blog ini, saya menyajikan panduan penting untuk anda yang tingin mengetahui bagaimana cara daftar Google AdSense lewat HP.

Ada beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi sebelum Anda sanggup mengajukan permohonan untuk AdSense:

Pertama, tentu saja, Anda harus mempunyai situs web.
Anda juga harus berusia di atas 18 tahun, jikalau tidak, Anda harus mendaftar memakai nama orang renta atau wali yang memberi Anda izin untuk mendaftar.

Langkah-langkah untuk menciptakan akun AdSense:


Mendaftar untuk AdSense
Tambahkan iklan AdSense ke blog Anda
Tunggu sementara akun Anda ditinjau dan diterima atau ditolak

Meskipun proses persetujuan akun AdSense yang gres cukup panjang, proses tersebut pada karenanya akan membantu menjaga kualitas AdSense untuk semua pengguna.

Penting juga untuk memastikan blog atau situs web Anda mematuhi kebijakan AdSense sebelum mendaftar.

Juga, pastikan untuk membaca syarat dan ketentuan yang disebutkan di halaman registrasi untuk mempelajari lebih lanjut.

Panduan Langkah-demi-Langkah untuk Membuat Akun AdSense:


Pertama, buka halaman https://google.com/AdSense kemudian klik Daftar.

Anda akan mendapat opsi untuk menciptakan akun Google baru, atau Anda sanggup menentukan untuk memakai akun Google yang ada.

Catatan: Jika Anda mempunyai nama domain khusus & Anda memakai Google Apps untuk alamat email domain Anda, disarankan untuk menggunakannya untuk mendaftar akun AdSense. Ketika Anda memakai alamat email khusus domain (admin@domain.com), peluang diterima AdSense Anda disetujui meningkat.

Jika tidak, Anda sanggup memakai alamat gmail yang ada.

Setelah itu isi formulir. Anda hanya perlu memasukkan alamat situs web Anda dan menentukan bahasa konten. Untuk URL situs web, gunakan alamat blog Anda, dan pastikan untuk menambahkannya tanpa "http://".

"Nama peserta pembayaran" sangat penting. Pastikan untuk memakai nama yang sama di mana Anda mempunyai rekening bank, lantaran AdSense akan mengirimi Anda cek dengan nama itu.

Makara pastikan nama rekening bank Anda dan nama peserta pembayaran persis sama.

Selanjutnya tambahkan informasi kontak Anda dan isi rincian lainnya.

Baca kebijakan AdSense dan beri tanda centang di ketiga kotak.

Setelah selesai, klik "Kirim", dan pada halaman berikutnya Anda sanggup meninjau detail Anda.

Pastikan semua detail akurat dan terbaru!

Untuk daftar melalui HP tidak jauh berbeda dari petunjuk diatas, yang terpenting anda memahami alurnya.

Jika anda telah melaksanakan tahapan diatas, anda hanya perlu menunggu pihak Google meninjau website anda sebelum tetapkan apakah anda diterima atau tidak.

Jika dikala ini anda berniat daftar Google AdSense, ada baiknya anda melihat beberapa hal yang mungkin sanggup anda pertimbangkan sebelum daftar Google AdSense ntuk memperbesar peluang diterima.

1. Konten berkualitas


Konten berkualitas berarti konten yang “berisi”, bermanfaat bagi pembaca dan layak untuk dibagikan kepada orang lain.

Konten berkualitas tidak gampang untuk dibentuk lantaran berorientasi kepada pembaca, namun konten berkualitas disukai Google, untuk memperoleh peluang yang besar di terimanya situs anda menjadi serpihan dari Google AdSense salah satunya ialah dengan melihat kualitas konten yang anda buat.

2. Usia lebih dari 6 bulan


Kurang dari itu dikhawatirkan website kurang matang. Lebih baik fokuskan diri pada pengembangan situs semaksimal mungkin hingga 6 bulan sebelum tetapkan untuk mendaftar. Namun dalam rentang waktu tersebut jangan hanya biarkan situs itu begitu saja.

Terus kembangkanlah sehingga terlihat terus update dengan konten-konten baru. Namun Google sendiri tidak mensyaratkan berapa usia website yang boleh didaftarkan namun usia website yang terlalu muda seringkali lebih berpeluang ditolak.

3. Memiliki halman about atau tentang


Halaman About berisi klarifikasi mengenai webite yang anda kembangkan. Buatlah dengan meyakinkan. Pastikan data yang anda masukan sama dengan data yang anda masukan pada dikala mendaftar Google AdSense.

4. Memiliki halaman kontak, DMCA, dan privacy policy


Pastikan website anda mempunyai halaman kontak yang mempunyai kegunaan supaya pengunjung situs sanggup menghubungi anda jikalau diperlukan. Halaman privacy policy berisi keterangan bahwa anda menghargai privasi para pembaca dan juga DMCA yang menegaskan bahwa website anda tidak melanggar hak cipta orang lain.

Ini semua harus ada di dalam website anda dikala mendaftar Google AdSense supaya peluang diterima akan jauh lebih besar.

5. Trafik yang baik


Ingatlah bahwa pengiklan mengharapkan ada sebanyak mungkin orang yang melihat iklan mereka. Oleh lantaran itu, trafik menjadi salah satu indikator utama apakah situs anda diterima atau tidak. Pastikan trafik anda cukup banyak dan stabil sehingga lebih berpeluang untuk di terima.

6. Navigasi situs yang jelas


Klik tidak sengaja seringkali disebabkan oleh navigasi situs yang tidak jelas. Google tidak mengharapkan seseorang yang mengklik iklan ialah orang yang tidak sengaja lantaran navigasi yang tidak jelas. Oleh lantaran itu, penting bagi anda untuk memastikan bahwa navigasi situs anda sudah cukup manis sehingga layak untuk diterima Google.

Jika anda telah diterima Google AdSense, ada harus bertanggung jawab dengan akun tersebut dengan tidak melanggar ketentuan yang diberlakukan Google supaya tidak terjadi banned. Namun ada beberaa kesalahan umum yang dilakukan oleh orang-orang sehingga terkena banned diantaranya;


1. Copy paste


Membuat konten berkualitas memang sulit, namun seringkali seseorang mengakalinya dengan copy paste dari blog lain. Ini terang sangat berugikan diri sendiri lantaran hal tersebut dihentikan oleh Google dan menurunkan integritas anda sebagai blogger.

2. Klik iklan sendiri


Klik iklan sendiri ialah hal paling dihentikan didalam hukum Google AdSense dan cara tercepat mendapat banned. Berhati-hatilah jangan hingga mengklik iklan sendiri sekalipun secara tidak sengaja.

3. Mendorong untuk mengklik iklan


Google AdSense mengharapkan orang yang mengklik iklan ialah orang yang memang tertarik pada iklan tersebut bukannya atas dorongan blogger untuk menyuruh mengklik iklan yang bahkan pengunjung tidak peduli wacana iklan yang ditawarkan.

4. Memanipulasi sistem


Memanipulasi sistem dengan software tertentu sehingga mendapat banyak klik otomatis dengan alamat IP berbeda sangat berbahaya bagi kelangsungan akun anda, jadi hindari cara memanipulasi apapun.