Menanggapi pertanyaan wacana mengedit foto dan ini dan yang tiba ke dalam kotak pesan saya Instagram, dan sesudah mendiskusikan kamera dan lensa yang saya selalu menggunakan ketika pelesiran, kini saatnya untuk mengungkapkan diam-diam negara yang Anda inginkan. Mengedit foto dengan nada hangat. Bahkan, jangan khawatir alasannya ialah saya selalu menentukan foto setema dan ibarat dengan Instagram galeri, kemudian berkembang menjadi benar kekurangan foto atau warna.

Sebelum menjelaskan edisi tutorial Instagram foto, silakan perhatikan bahwa nada hangat biasanya didominasi oleh warna merah muda oranye; semacam warna ketika fajar atau senja. Yang sering melankolis dan romantis.

Juga, perlu diketahui bahwa aplikasi yang mempunyai kegunaan untuk mengedit foto. By the way saya menggunakan iPhone dan beberapa alat juga tersedia untuk henpon Android, termasuk Lightroom CC VSCO dan Snapseed. Selain itu, pengguna iOS sanggup menggunakan Lens Distortion.

Editing dilakukan yang mengikuti selera saya, dan Anda bebas untuk menyesuaikan sesuai dengan selera masing-masing.

1. Lightroom CC

Berikut ialah klarifikasi dari setiap langkah.

  1. Masukkan foto Anda ke dalam aplikasi Lightroom CC.
  2. Klik fungsi Cahaya yang dipakai untuk mengatur cahaya. terasa paparan dinaikkan sedikit ketika gambar ialah sedikit gelap. Kemudian saya selalu menurunkan kontras alasannya ialah tidak ibarat warna terlalu terang.
  3. Kadang-kadang juga sanggup mengatur kurva untuk mengatur gosip yang diinginkan.
  4. Lanjutkan sesuai dengan warna untuk mengubah warna. Tanpa warna-warna hangat, meningkatkan suhu dan warna dengan nuansa yang sedikit merah muda.
  5. Klik tombol Mix di kanan atas untuk menyesuaikan setiap warna. Saya biasanya mengubah warna biru dengan mengurangi rona untuk menghasilkan biru agak kehijauan.
  6. Pergi ke fungsi rinci untuk memperbaiki gambar Anda dengan Sharpening sedikit terangkat. bergulir radius Detil dirinya sendiri secara otomatis ketika diatur untuk mempertajam. Selesai dan menyimpan gambar dengan ukuran maksimal.

2. VSCO

Berikut ialah klarifikasi dari setiap langkah.


  1. Masukkan foto diedit ke Lightroom CC.
  2. Pergi ke filter E (Bensin) dan pilih E3 untuk menambahkan perasaan hangat. Angkat sedikit tidak dibesar-besarkan hasil.
  3. Pergi ke hidangan Edit dan pilih Nada Kulit untuk menyesuaikan warna kulit sanggup berubah alasannya ialah edisi sebelumnya. Aku tidak banyak dengan edisi VSCO alasannya ialah warna didefinisikan dalam Lightroom CC. Jangan lupa untuk menyimpan foto dalam ukuran orisinil (ukuran sebenarnya) mereka.

3. Snapseed

Berikut ialah klarifikasi dari setiap langkah.

  1. Masukkan foto-foto diedit di VSCO.
  2. Klik tombol Tools dan pilih fitur brush, kemudian klik pameran. Fun Snapseed, kita sanggup menjelaskan bagian-bagian tertentu dari foto pilihan Anda, eksposur yang berbeda di Lightroom CC. Saya menjelaskan sebagian kecil dari bayangan di bawah kaki dan di atas pintu.
  3. Pindah ke rincian fungsi, pilih Struktur dan meningkatkan sedikit untuk tekstur rinci dalam foto.
  4. Pindah kembali ke fungsi Tune Image, pilih Highlights. Sedikit menurunkan alasannya ialah cahaya di wajah terlalu berpengaruh dibandingkan dengan latar belakang foto.
  5. Pilih panas dan meningkatkan sedikit lebih.
  6. Pilih kejenuhan dan menurunkan sedikit untuk mendapat warna hangat yang cocok. Kemudian simpan foto Anda dan lengkap.

Mudah, bukan? Hanya beberapa tahap dan 3 aplikasi, gambar dengan warna-warna hangat siap untuk terkena Instagram. Untuk memotret kali ini saya tidak menggunakan Lens Distortion alasannya ialah mereka mendapat imbas cahaya orisinil ketika mengambil sore hari sebelum matahari terbenam.

Tips Tambahan!
  1. Jika Anda ingin gambar panas tanpa banyak editing, ketika memotretlah karpet emas, ketika matahari akan naik dan. gambar namun alami. nikmat
  2. Menambahkan foto ke Instagram dengan ukuran potret (5: 4), sehingga gambar tampak lebih ketika muncul di rumah. Proses budidaya terbaik dilakukan pada Instagram (bukan Snapseed) dengan fungsi pembiasaan untuk sanggup menyesuaikan komposisi. Kadang-kadang, objek harus diperbesar atau diperkecil.
  3. Biasanya, saya terus menggunakan fitur Sharpen di Instagram dan angkat sedikit.
  4. Temukan gaya atau selera, angka-angka di atas sanggup diubahsuaikan dengan kondisi dari gambar asli.

Dengan demikian Instagram foto editing tutorial dengan nada hangat yang sanggup Anda ikuti. Semoga bermanfaat dan menjadi wangsit untuk menghasilkan foto yang diinginkan oleh anda.
Related : Tutorial Edit Foto Instagram Dengan Warm Tone Di Android.