Sebuah buku baru datang dari amazon yang mohon izin untuk tidak saya sebutkan judulnya namun summarnya saya akan ceritakan. Buku tersebut membuat saya lumayan berfikir keras, dan heran.

Buku ini mengupas tuntas berdirinya CIA sejak awal dan apa tugas CIA sebenarnya.

Lembaga yang berdiri setelah great depression ini ternyata di biayai wallstreet,  di buat oleh swasta di selipkan di negara. Saya membaca dokumen yang terlampir dalam buku tersebut cukup terkejut. Swasta? Itu adalah gumaman saya dalam hati.

Siapa saja di belakang berdirinya lembaga kelas dunia tersbeut? Ternyata salah satunya ada nama rothchield. Bagi saya ini sebuah fakta yang mengerikan, bahwa mengapa banyak operasi operasi nya kayak bukan ‘state mission” atau bukan misi negara tetapi misi “kepentingan”, ini  cukup mengejutkan.

Bahkan buku tersebut mengupas dari kematian  tzar rusia nicholas yang menentang rencana globalis cabal rothchield mengkonsolidasi dolar rencana besar globalis. Sekedar mengingat sejarah, bahwa waktu itu, mata uang dunia masih pounsterling yang juga di kendalikan oleh rothchield serta swiss franc yang kemudian akan di konsolidasi ke dolar.

Waktu itu nicholas menentang keras dimana di ujung perjumpaan rapat tersebut, dengan tegas rothchield mengatakan kamu akan jatuh sebentar lagi.

Tak lama kemudian Revolusi Bolshevik terjadi atau dikenal juga dengan Revolusi Oktober adalah revolusi yang dilakukan oleh pihak komunis Rusia, di bawah pimpinan Lenin yang di sponsori oleh rothchild sesuai dengan perkataannya beberapa bulan lalunya.

Strategi dengan rally atau demo panjang sampai saat inimenjadi salah satu dari 5 hal apa yang CIA lalkukan jika ingin meng- overtrown atau menggulingkan sebuah pemerintahan., untuk tahu yang 4 saya sudah jelaskan tahun lalu di video awal awal silahkan sahabat cari.

Itulah sejarah mengapa kekaisaran tsar rusia musnah.

Sebentar lompat sebentar biar faham, lenin beda dengan stalin ya. Lenin itu menjalankan komunis manifesto untuk kekuatan di partai, sementara stalin penerus lenin, lebih membawa negara dalam sistem komunis.

Lenin mirip mao zedong dan deng xioping, menguatkan partai komunisnya, sementara xi jing ping , seperti stalin, negara nya pakai komunis, komunis itu tool negara dengan ideologinya BRI, belt road intitiiative, OBOR. OBOR adalah produk globalis cabal. 

Nanti kita jelaskan kesana, tentang stalin putin dan globalis cabal.  kita balik ke nicholas tzar rusia yang di gulingkan lenin.

Globalis merubuhkan banyak monarki di eropa, mengubah menjadi sistem kerajaan di masukan sistem perlementer. Sistem parlementer itu mudah di kendalikannya dengan “money talk”. Kasih uang ngoceh dia sesuai maunya sponsor. Jadi mulai faham UUD 2002 itu membuat kekuatan parlemen membesar. Karena itu usaha omnibus law ada porsi menguatkan sistem presidensial indonesia.

Ketika lenin berkuasa globalis terus masuk sampai stalin berkuasa. Gaya stalin di sukai globalis cabal. Namun komunis  soviet blok timur sebagai lawan tanding amerika dengan blok  barat. Mengikuti perjanjian 1511 zaragosa portugis timur, spanyol barat.

Globalis selalu mamainkan dua sumbu saling ada. Dan amerika merupakan negara yang selalu harus punya musuh. Negara yang memilih jalur tengah, netral, menjadi negara lemah.

Singapura yang oriental di tengah melayu, selalu siaga. Australia benua terujung selalu siaga atas serangan dari utara. Israel yahudi di kepung 10 negara arab, selalu siaga. Taiwan selalu kuda kuda terhadap mainland china, korea selatan yang selalu siap perang dengan korut, china dan jepang menjadi selalu siaga dan lincah.

Sayang  indonesia memilih tidak siaga, tak ada musuh, tak ada yang di takuti sehingga kebijakan open arm atau open door bisa menghilangkan banyak aset nasional terutama SDA. Karena menganggap semua negara baik.

Baik kalau ada maunya. Mana ada negara baik.

Kita jelaskan sedikit sebelum kita balik ketopik agar kebayang apa yang terjadi di dunia saat ini secara gambaran besar.

Akhirnya, perjuangan stalin, khruschev, breshnev, yeltsin, sampai seorang anak muda gorbachev yang membuat perubahan karena sistem komunis rusia terlambat melakukan reformasi, memutuskan melakukan Perestroika dan glasnost.

Ternyata menjadi pelajaran sejarar, bahwa menganti platform bernegara yang cepat merubuhkan sistem bernegara secara frontal.

Perestroika dan glasnost merubuhkan komunis soviet. Dengan keterbukaan ala demokrasi glasnost dan restrukturisasi ekonomi globalis cabal Kapitalis masuk, jadi lah  soviet bubat pecah belasan negara, dan rusia masih tetap memegang wilayah yang besar.

Sampai masuklah seorang mantan kolonel KGB yang sepnajang hiduonya adalah intiljen, menjadi pemimipin rusia yang sudah 24 tahun saat ini yang akan menjadi  pemimpin rusia mungkin sampai 2036!!!! 

sekarang putin sudah sebagai strong leader, kontrol rusia, globalis bisa bermain mata. semodel xi jing ping, pemimpin kuat, negara dalam kendali. Globalis bisa bermain.

Lalu ada fenomena baru di Amerika ? muncul trump yang nasionalis patriotis anti globalis cabal. 

Kembali ke awal cerita, dimana CIA adalah tool dari globalis cabal, harus dimasukan kedalam sistem bernegara masuklah CIA dalam sistem bernegara amrika. Buku itu juga mengingatkan bahwa kalau lembaga di negara amerika yang bener bener punya presiden amerika adalah NSC nasional secirity council dan FBI .

Cia beropeasi sesuai motto utamanya adalah protect dollar. Inilah mainannya globalis cabal. Ingat cerita kennedy dan sukarno? Globalis cabal lah yang bermain. Moamar gadafy?  Dia menyiapkan dinar libya untuk melawan dolar. Di sikat amerika?  Ya tetapi yang operasi adalah kontraktor pertahanan, sepertu triple canopy, gerputala, dan banyak lagi soldier of fortune yang dipakai di sana.

Tidak melulu NAVY, MARINE atau US Airforce. Angkatan perang amerika yang terakhir. Demi dolar terus berkuasa manuver CIA serius.  Dolar adalah sistem yang globalis kuasai dalam hal distribusi dan pembayaran. 

Singkat cerita, globalis senang dengan negara otoriter yang pemimpinnya oportunis dan sistemnya centralized, terpusat. Globalis cabal senang dengan negara yang bisa  dikendalikan oleh puncak jabatan.

Hingga puncaknya ada orang yang namanya Trump dengan para pendukungnya yang swasta patriotik dan nasionalis.

Mengacak ngacak globalis cabal di seluruh dunia, global supplay chain di acak acak, dolar akan berbasis emas, sistem swift code bank di ubahnya. 

Selanjutnya untuk hal ini saya akan memberikan beberapa hal mengapa Trump akan menang di pilpres 2020 dan nawacitanya. Tapi setelah tulisan ini, sesekali bersambung gitu khan boleh ya. Soalnya buzzerp dan hater selalu nunggu untuk membuat sahabat bossman tidak pinter bernegara. Jadi kita buat bersambung oke?  #peace #dinaran

By: Mardigu WP

Related : MEMAHAMI GLOBALIS CABAL DAN MANUVERNYA DI DUNIA.