Kita mulai bahas nawacita trump, ada 14, yang paling atas membuat saya minat membahasnya lebih dulu. Apa isinya? GLOBAL CURRENCY RESE

Cukup sangar ini aksinya Trump.

Ngak heran dia taklukan sudah federal reserve di taruh d bawah kementrian keuangan, lalu akan menerapkan kembali dolar menggunakan underlying emas. Kemudian dia akan mengejar 100 triliun dolar uang fraud nya mainan globalis cabal, dengan pemerintahan pejabat lama yang kebanyakan adalah dari partai demokrat, sejak jaman clinton.

Inilah yang membuat trump di benci demokrat, tiongkok dan globalis cabal.

Mau bukti mengapa Trump akan melakukan reset global currency dalam hal ini global currency ya dollar. Kita mundur sebentar ke rencana globalis cabal yang mengendalikan currency dunia melawan dolar amerika, dimana “pegangan” mereka mengendur setelah trump acak acak swift dan CIA.

Globalis putar haluan, cikar kanan bangun digital currency dan sepakat di belakang libra. 

Ketika libra digital currency dari mark zekerberg bergerak, maka dengan cepat libra di tolak di banyak bank central dunia atas masukan teamnya trump, maka sekutu amerika kompak menolak libra di tahun 2018. Mark zukergerg kemudian  menarik lagi rencana tersebut (baca : tunda) , lalu apa yang dilakukan mark zukerberg? dia membuat inftarsturktur keuangan bernama Facebook pay dan IG pay beredar pertengahan tahun 2020 ini di amerika latin.

ada yang mikir kah mau apa mark zukerberg ini?  

Informasi kedua untuk analisa, sesekali kitajadi sherlock holmes jadi detective. 

Juli 2018 cyronium digital currency si bossman ini diluncurkan namun juga di tentang dengan bank central sehingga operasinya di geser jadi global ke malta.

Lalu 20 mei 2020 sebuah infrastruktur keuangan biasa sesuai dengan aturan regulator di luncurkan bernama DINARAN, yaitu sistem pembayaran dan transaksi biasa produk perbankan di bawah regulasi bank indonesia dengan GPN kartu ATM yang berlaku di seluruh indonesia.

Satu level lebih lengkap dari OVO atau Gopay karena ada fasilitas ATM tunai dan EDC  juga tranfer antar bank. 

Pertanyaannya kembali ke awal cerita, mau kemana si mark zuckerberg dengan 2,5  milyar pengguna FB, IG dan WA nya tadi? Sebagai catatan, Dia merupakan negara terbesar di dunia penduduknya lebih dari tiongkok, lebih dari india.

Syarat bernegara adalah punya wilayah dan punya penduduk serta punya sistem pemerintahan. FB, IG dan WA punya syarat itu semua untuk sebuah negara berdiri, karena dunia maya ya FB group ini bisa buat negara di dunia maya dan salah satu yang terpenting mengingat market place nya FB IG WA terbesar di dunia mengapa tidak di buatkan internal digital currency.

Tentunya infrastruktur currencynya di siapkan dulu. Yaitu FB pay, IG pay.

Maka kecurigaan berikutnya adalah, apakah libra mata uang di gital berbasis algoritma sosmed FB IG WA dengan walletnya calibar akan tidak jadi diluncurkan? Maka jawabnya adalah, tidak mungkin.

Saat ini Mark zukerberg hanya menundanya. Tetapi tahun 2021 atau 2022 ketika dunia bubrah dnegan covid, ekonomi stuck di banyak negara, maka libra bisakah meluncur di platform sosmednya untuk market place nya?

Jawabnya PASTI!!!!

Mereka  bangun dulu infrasturkturnya, ekosistemnya, lalu pasti dalam 2 tahun kedepan, mereka akan luncurkan lagi libra dengan calibra sebagai walletnya.

Inilah tantangan globalis cabal yang menantang hegemony negara amerika dan  sekutu amerika.

Lalu apa hubungannya dengan dinaran?? 

Kita juga bermain dong. Dinaran memgikuti aturan pemerintah indonesia dalam hal ini BI namun model bisnisnya kita menarget infratruktur pembayaran baru.

Setelah DINARAN EMAS maka untuk menangkap 9 juta turis manca negara di indonesia, kita akan meluncurkan DINARAN DOLAR di januasri 2021 fiturnya insyaallah siap.

Rupiah ber underlaying dolar. Kita semua tahu tidak semua memerlukan rupiahnya di jaminkan emas, namun rupiah di jaminkan dolar juga ada pasarnya.

Sehingga dana dolar tadi yang  masuk ke indonesia, di pelanggan dinaran dolar, mereka akan punya kartu ATM bisa edc bisa tarik tunai, exchanger rate yang stabil, fee nol persen, kurs jual beli yang kecil. 

Pulang kenegaranya si turis, dolarnya masih bisa di pakai.

Lalu ada peluang lain lagi, ada 2 juta saudara kita yang berhaji dan umrah yang kerepotand negan real saudi kita pun akan meluncurkan DINARAN RIYAL, sebagai akun ketiga dinaran.

Di saudi, riyal tadi bisa ambil  pakai atm, debit atau tranfer. Balik keindonesia rupiahnya di manfaatkan. Tak perlu repot keluar masuk bisa rugi kurs.

Jadi, FB pay IG pak infrastruktur keuangan libra globalis, sementara dinaran adalah infratruktur keuangan LOKALIS menguatkan nilai rupiah individu, punya protabel personal money changer dan gold exchanger.

Lalu yang jadi pertanyaan berikutnya, mungkin kah kedepan ada DINARAN LIBRA???!!

Ah kalian ini iseng aja pertanyaannya, bossman khan pedagang, jadi aja kepengen!!!

By: Mardigu

Related : NAWACITA TRUMP NOMOR SATU.