Ketika digembar gemborkan tentang kesuksesan membangun sulawesi karena ada nikel yang dalam 10 tahun lagi daerah itu akan jadi hilang nikelnya, maka dengan bangga di media nasional di katakan bahwa Indonesia punya smelter nikel lalu ada pabrik batere mobil di indonesia!!

ini berita bagaimana ya maksudnya, hubungan apa smelter sama pabrik batere? Ini sak bangsa di geblekin pejabat dengan narasi propaganda apa emang ada pabrik batere milik indonesia yang akan memindahkan pabrik mobil tesla ke indonesia gitu y?

Secara pribadi, saya ini anti Kiyosaki. Saya anti untuk menjadi kaya itu harus berbisnis. Walau saya ini pebisnis murni, tetapi 10 tahun awal karir saya adalah pegawai, yang sangat bermanfaat kelimuannya hingga saat ini saya pakai yang saya selalu bersyukur karena tanpa melewati periode tersebut saya beda “cara pandang”nya.

Segitu naifnya dengan berita propaganda yang seakan akan resesi 2 kuartal jadi bakal lewat dengan ada pabrik batere di indonesia.

Itu bahan batere apaan sih emangnya? Punya kita teknologinya atau teknologi asing yang ounya ngedukin sumber dayalam indonesia??, rasanya pabrik asing, bahan baku sumber daya alam indonesia di ambil apanya? Lithiumnya? Ferro nikelnya? 

Kalian bicara apa sih? pabrik baterenya mana? Hasilnya apa? Foto mana foto?

Nah, beginian nih pagi penggemar pejabat yang ngak pernah salah, tulisana tau video ini di anggap provokator, padahal niatnya adalah, kalau memang bener ada pabrik baterenya mana? Bahannya apa?

Mentang mentang posisi jauh di sulewesi terus si suruh semua rakyat percaya, ini pabrik baterenya???!!! Gini deh, pabrik Smelter nikel ada, yang ngeduk tanah air yang ngerugiin petambang rakyat. Iya itu ada. Yang untung yang punya smelter yang kendalikan harga bijih nikel yang sekarang pada jadi kaya raya, iya itu ada, perusahaan globalis punya tiongkok di lindungi pemerintah ngambilin sumber daya alam, iya itu ada.

Pabrik batere mana? Bahannya batere apa? Dibutuhin tesla yang batere mana? Itu pabrik batere di nevada punya tesla terus mau di apain. Sudah jalan tahunan pabriknya. Di tutup gitu?

Ayolah kalian ini berbangsa kok senengnya masturbasi, apa kata pejabat di anggap saat ini ada itu belum ada boss. Masih lama brooo. Sabar lah, pada pengengnya pamer mulu. Pamer sukses. Pamer keluarganya mapan. Hidup penuh hutang pamer!!!!!

Sabar lah, rakyat yang penting saat ini di bikin heppi, makmur, sehat, dengan cara yang elegan, pakai quantutative easing. Sudah lah, jangan pamer sukses kekencengan mau jualan 2024 emangnya, eh masih 4 tahun lagi, biss, masih lama.

Koalisi 2024 di bangun sekarang, kalian ini halu banget ya, ngeloco seneng seneng sendiri. Bangun la daru tidur, 4 tahun masih lama. Ayo stop hutang, bangun tanpa asinga seng, percayakan ke anak bangsa.

Banyak yang harus di benahi. Itu keuangan negara yang NGUTANG MULU sama menteri terbaik benahi. Jangan jiper kalau mega bintang, bilang bapak nanti di impeach kalau ngak ngutang IMF, itu bapak di bohongi sama agen IMF dan world bank boss. Masak nbgak ngeh ngeh juga sih. Ada banyak manusia indonesia yang lebih baik dan tidak menyembah IMF dan world bank boss, pakailah!!!

Sudah lah, atau begini, dia suruh bayarhutang hutang yang di buat, yang selama khan sudah jadi mega bintang kok hasil pajak kecil dan di tekan, hutang hutang hutang terus dan tidak ada pertumnbuhan GDP nasional yang signifikan? Dari 2014 GDP percapita, 3900. Sekarang baru USD 4200 an, kemana BINTANGNYA. Jangan di tutupi kalau ngak mampu, ganti, resuflle.

Terlihat bagus APBN? Ngak pak, pertumbuhan GDP pakai hutang dan FDI itu semuuuuuu!!! Mangkel saya nih lama lama cemen banget bernegaranya, kapan kita diskusi tentang bernegara tanpa komunis tiongkok dan amerika kampret?

Terus lagi, di media maistream, Berita beritanya terlalu politik, juga sebel sama kelompok kelompok garis keras dan cara penanganan yang tidak elegan dari para pihak. Padahal rakyat lapar nih. Eh sudah gitu, pejabatnya juga nyambut lagi, ngimbanhgin, lonte sana lonte sini, saling lonte lonte an. Mau pada kemana sih kalian.

Sudah lah diem, ngak usah ngumpul ngumpul, kampanye kek, jualan politik kek, jualan koalisi 2024 kek, STOP!!!!

Jaga kesehatan, dagang, bangun bangsa, ubah peraturan untungkan asing jadi UNTUNGKAN UKM, ganti pejabat yang jualan 2024, kelompok masyaralat suara keras ngak produktif berafiliasi politik berbungkus apapun beri peringatan keras.

Balik ke konstitusi, balik ke melindungi segenap tumpah darah indonesia, balik mencari sila ke 5 yang hilang keadilan sosial, balik bermusyawarah, balik mendukung kekuatan sendiri. Buang komunis tiongkok dan BUMN tiongkok, buang imf, buang world bank, buang pejabat mendukung asing aseng, buang penjual pejabat pendukung jualan SDA negara ke asing, balik ke kekeuatan tanah air, PRINTING MONEY BERBASIS PROYEK PRODUKTIF terutama industri.

By: Mardigu

Related : PABRIK BATERAI TESLA DI INDONESIA ITU BENERAN ATAU PROPAGANDA SIH?!!.