Trump kalaupun tidak jadi presiden, maka dia adalah pembocor kedustaan besar perilaku globalis cabal dalam jangka panjang kedepannya yang memungkinkan membuatnya akan di eksekusi mati seperti kayalan dalam the simpsons. 

Yang terbaru yang dia dan teamnya lakukan adalah di bocorkannya informasi bahwa ada dana 50 juta dolar yang di berikan oleh bill gates kepada WHO untuk menyatakan bahwa covid adalah pandemic.

Bagi globalis, sangat penting untuk membuat dunia panik. Dan siapa lembaga yang tertinggi yang bisa membuat dunia panik dengan cepat? Ya benar WHO.


Ketakutan yang di ciptakan  dengan pernyataan WHO ini kemudian kita tahu semua media mainstream mulai mengikuti karena media mainstream sudah di kuasai globalis. media mainstream dunia mulai melancarkan propaganda menakutkan berikutnya akan bahaya covid 19.

Mundurnya amerika sebagai negara donor di banyak multinasional organization seperti PBB, WHO membuat organisasi yang telah di kuasai globalis ini menjadi mandul. Namun untung ada salah satu globalis yang mau jadi dewa yaitu bill gate dimana di setiap 10 dolar anggaran yang di butuhkan WHO, bill gates memberikan 1 dolar donasinya.

Karena itu bill gates mengendalikan sekali banyak organisasi besar dunia.

Globalis memang anti negara, anti nasionalis. Kendalinya ada di PBB, WHO dan sejenisnya karena itu trump yang agak koslet otaknya menyatakan amerika keluar dari lembaga multinasional karena tidak bisa di kendalikan lagi organsasi dunia tadi. Semua globalis yang kendalikan. Sudah tidak mewakili umat manusia.

Dalam 20 langkah globalis mengendalikan dunia kali ini yang terdapat dalam informasi bossman sebelum ini di katakan bahwa nomor dua ada poin “melepas virus yang sedikit mematikan di bandingkan flue”. Dengan kekuatan berita WHO hal ini membuat percepatan efek menakutkan, atau terrorism 4.0 ini dikerjakan. Faktanya sekarang semua sudah terjadi.

Dunia mau di reset, dunia mau di geser pengendaliannya. Manusia di buat DE-HUMANIZED tidak manusiawi lagi, dibuat tidak berinteraksi. Di buat miskin, di buat banyak pengangguran, di ubah cara hidupnya, di ubah cara pikirnya, semua sesuai maunya globalis. seluruh manusia harus menggunakan TOOLs nya globalis. seperti software, sosmed, paymen sistem, data base  manusia di satukan, di awasi, bahkan uang nanti semua punya globalis.

Jadi kedepan apa sih sebenarnya untuk bernegara agar indonesia ini berdaulat, tidak di jajah asing dan globalis.

Sebenarnya sudah banyak informasi yang kita berikan dalam 500 video di awal dalam 1,5 tahun belakangan namun ya ada baiknya kita ingatkan lagi.

Awal awal serial cara cerdas bernegara ini kita sudah ingatkan bahwa ketika perang dunia ketiga terjadi maka yang paling di takuti adalah pada saat perangnya menggunakan battle space bukan lagi battle ground di darat. Tetapi perang di udara.

Kita tahu amerika dan tiongkok punya armada ke 6 armada perang angkasa atau space army. 

Indonesia saat ini hanya punya 3 angkatan perang, amerika punya 2 lagi selain navy (laut), us air force ( udara) dan amry ( darat) , yaitu mereka punya marine dan costguard. Di tambah sekarang punya angkatan perang ke 6 yaitu space army.

Karena itu tiongkok juga punya 6 angkatan perang di tambah tiongkok sudah siap dengan software penanding amerika. WA, facebook, IG, twiter, tiongkok punya wiebo, renren, baidu dan banyak lagi di mana semua produk asing tidak boleh beredar sampai produk nasional menguasai 80% pasar.

Saran kita, indonesia harusnya membantu produk anak bangsa untrk berdaulat ini kalau ngerti bernegara dan pejabatnya ingin indonesia berdaulat bukan hanya memamfaatkan peluang oputunis yang pragmatis ikut ikut arus negara lain.

Kita harus punya google nya indonesia, WA nya indonesia, seperti turki saat ini lakukan ketika elon musk mulai kampanye anti facebook, anti WA yang menjual data karena apa apa yang “GRATIS ANDA ADALAH PRODUKNYA”.

Elon musk menyarankan pindah ke signal namun erdogan menyarankan pakai produk dalam negeri. Ini keren. Lalu erdogan memerintahkan rakyatnya memakai BIP

Indonesia bagaimana? Pemerintahnya sarakan rakyatnya Pakai dinaran sebagai payout system yang di ensdore pemerintah, eh salah kok jualan produks endiri, maaf, jangan jangan, kita fokus lainnya saja

Pemerintah lakukan seperti apa yang tiongkok lakukan seperti list ini : 

Baidu google nya china

Alibaba amazonnya china

Didi chuxing ubernya china

Baike wikipedianya china

Nice instagram nya china

Wei bo twitter nya

Renren FB nya china

wechat WA nya china

Youku youtube nya china

QQ adalah gmail nya china

Sahabat muda, melihat hal ini kedepan mari kita bangun platform digital itu semua dan kali ini kita meminta pemerintah ikut turun tangan. Tiru apa yang tiongkok lakukan untuk negaranya yaitu PROTEK kepentingan nasional.

Setelah kita membangun ratusan platform tadi maka pemerintah dengan gagah berani harus melakukan apa yang sebuah negara revolusioner berani lakukan, seperti di tiongkok.

Uber tidak boleh masuk china sam[ai sisi chuxing mengusai 80% pasar china, alibaba menguasai 80% market baru amazon boleh masuk, wechat menguasi 90% baru WA boleh masuk, wei bo menguasai 80% baru twiter boleh masuk. Itu nasionalis namanya. Pejabat kalau berani begini, itu baru namanya patriotis!!!

Dan kalian sahabat muda, harus bisa membangun platform itu semua sehingga ketika pemerintah melakukan tindakan proteksi tadi, kalian sudah siap.

Sekali lagi saya ingatkan, 3 tahun kedepan adalah masa yang sangat cepat dan kita semua tahu, dalam waktu 3-6 bulan ini saja kalian bisa membangun semua platform tersebut. Kemudian di semester 2 tahun ini juga, di tahun 2020 ini mulailah jalankan platform platform tadi.

Sehingga secara sederhana bisa di kalkulasi, di tahun 2022, ketika 80% 5G sudah menjadi platform komunikasi di tambah aplikasi sosmed beragam tadi sudah milik bangsa, indonesia sudah menjadi negara DIGITAL. 

Itulah new normal, itulah tatanan dunia baru di tahun 2022, digital world, dunia digital. Kita siap dengan digital ekonomi kita siap dengan digital living. 

Tinggal satu langkah lagi bagi kalian generasi milenial dan gen Z, di tahun 2023 mulailah bersiap untuk masuk ke era baru, digital politic.

Disinilah saya pribadi dan beberapa sabahat saya yang usianya di atas 50an tahun ingin menitipkan pesan : Wahai kalian, ambil alih dengan elegan semua hal digital mulai saat ini hingga seterusnya. 

Pastikan pemimpin bangsa ini kedepan usianya di tahun 2024 adalah mereka yang NEW MIND yang mendukung kedaulatan digital nasional.

By: Mardigu Wp

Related : MANA BERANI LAKUKAN INI.