Ketika muncul virus covid dengan gejala baru, seperti gejala mood berubah jadi galak, ada yang jadi depresi ada yang mencret-mencret dan banyak gejala baru lagi karena efek covid, dunia terkaget kaget lagi dan kita kita masyarakat kecil berkata dalam hati, ini apa lagi sih? Penipuan lagi? Hoax? Propaganda globalis?

Atau Virusnya mutant atau ciptaan man made yang baru untuk mengendalikan dunia agar 500 juta manusia menjadi pengangguran seperti gosip penggemar teori konspirasi berkata? Lalu, solusinya bagaimana?

Membaca informasi ini, pikiran saya teringat beberapa buku bacaan terbaru teman semasa WFH seperti the origins, tentang asal muasal, juga buku tentang bioengineering, tentang algoritma teknologi langsung melintas cepat.

Di sisi lain, hal ini menyambungkan cerita bossman dalam informasi informasi sebelum ini dimana saya mengatakan “global ekonomi direset dire-start”. Dunia shifting bergeser.

Siapa yang mau me reset ini semua, siapa yang di untungkan oleh ini semua? Mau di geser kemana dunia oleh mereka?

Maka mata saya tetap ke kelompok “the have” Bilderberg dan orang di belakang mereka. Kita semua tahu untuk mengendalikan dunia kita harus punya sesuatu yang di dominasi.

Awalnya saya pikir “negara” yang akan mereka mainkan, sekarang mereka akan memainkan dengan sistem. Dunia akan di ubah di shift. Di ubah dengan algoritma, dengan bioteknologi, dengan rekayasa engineering teknologi semuanya.

Termasuk kertas, saham, surat berharga, dan mineral precious metal. Kata kata trump yang mengatakan kami tidak punya emas baru baru ini yang dikutip FORBES membuat saya berfikir hal  yang baru. Apa hubungannya dan yang akan terjadi?

Ok kita mundur sedikit ke jaman sebelum keynesian. Sebelum tahun 1900. UANG atau money itu hanya untuk pelumas transaksi, money just GREASING the transaction.

Uang sebelum itu, ngak di puja seperti sekarang oleh kaum keynesian. Juga uang belum di takuti seperti sekarang, ngak dijaga in seperti sekarang. Uang bukan dewa seperti pejabat yang berkuasa saat ini memuja dengan takut.

Uang ya hanya pelumas, pelancar, mempermudah sebuah transaksi saja di masa sebelum keynesian. Uang di jaman keynesian seperti otak para pejabat sekarang adalah bukan saja pelumas transaksi, tetapi menjadi komoditas, menjadi papers, menjadi jaminan, menjadi surat hutang, akhirnya menjadi benda harus dikontrol keberadaanya dengan bank central, ada nilai turun naik inflasi, dipuja, ditakuti, dikasih syarat (persis sesajen) dan lain sebagainya.

Uang mendadak menjadi ada rumus fisikanya, uang mendadak menjadi ada rumus matematikanya.

Uang bukan lagi pendukung sektor riil, uang bukan pendukung sektor produksi, kebutuhan pasar. Namun uang saat ini bisa ngak ada urusan dengan sektor riil. Mau angin kek, mau perang kek, mau penyakit kek, apa saja maka UANG adalah solusinya!!!

Kita, sebagai penganut new economic model yang gencar dipromosikan sejak tahun 2009, kita adalah kaum yang percaya MMT ini, maka kita kita ini disebut kaum ekonom post keynesian – setelah keynesian.

Disini ekonom post-keynesian akan memurnikan kembali uang sebagai greasing the transaction, plus underlaying project. Ini penting di fahami. Kita ini ekonominya POST KEYNESIAN, kita ini mahzabnya HUDSONIAN bahkan mungkin untuk indonesia NEO HUDSONIAN, masih di sesuaikan lagi hudsoniannya.

Ada berita buruk, ada kelompok yang tidak ingin pemahaman MMT mengambil alih dunia. MMT ini cocok untuk keadaan dunia saat ini yang sedang di “serang” globalis. MMT cocok untuk DE GLOBALISASI.

Siapa mereka yang tidak ingin MMT di pakai? Apakah kaum keynesian yaitu para pejabat di banyak Negara budak IMF dan world bank termasuk Indonesia yang tidak ingin di kalahkan MMT ? Bukan.

Mereka adalah Kelompok digitalprenuer Bilderberg yang tidak ingin MMT di pakai di negara nasionalis patriotis. IMF dan world bank tool globalis untuk mematikan MMT.

Globalis anti underlaying!!! mereka akan mengeser dunia menjadi menggunakan algoritma. Globalis akan punya digital currency sebentar lagi.

Maksudnya begini, bitcoin kita ambil sebagai ilustrasi. Bitcoin itu ngak ada jaminan apa apa kecuali matrik algoritma lalu di terbitkan terbatas 21 juta sathosi. Inilah kemudian jadi otomatis gerak berdasar demand supply sehingga terjadi turun naik.

Jadi ada nilai. Jadi ada pertukaran. Ketika libra facebook terbit pakai underlaying algoritma pasar, dunia tersentak.

Moneter dunia tidak setuju, banker dunia tidak setuju, bank central panik dan ini membuat kesal kelompok “the have” ini. inilah mengapa sejak 2018 mereka “gethem gethem” ingin sudah bergerak dan merekayasa tatanan dunia baru, tanpa negara.

Mereka shadow, mereka akan mengontrol digital dunia. Bilderberg itu mengkonsolidate IG, FB, Google, youtube, tiktok, twitter, amazon, alibaba, dan panjang lagi list teknologi yang ngak selesai 20 lembar tulisan.

Makanya seperti dalam informasi sebelum sebelum ini , untuk globalis merubah  sistem harus me decoupling masa lalu.

Seperti dunia sebelum perang dunia pertama dengan sistem kolonialismenya, setelahnya dunia berubah total. Lalu antara setelah perang dunia pertama sampai perang dunia kedua, dunia beda dengan setealh perang dunia kedua. Seperti yang kita alami saat ini.

Sebelum perang dunia pertama ke setelah perang dunia pertama, itu PUTUS, bukan reformasi, bukan transformasi. PUTUS, BEDA!!!.

Dan ketika virus corona di sebar di tahun 2019 akhir kemarin yang diperkirakan akan mematikan 30 juta manusia seperti prediksi bill gates tahun 2018, akan memapar separuh penduduk dunia. Apakah itu tidak akan terjadi demi decoupling keterlepasan dengan masa lalu?

Untuk me reset dunia perlu perang, dan kali ini perang biologi.. manusia melawan virus. DUNIA AT WARTIME sekarang. Masih ngak faham juga? Masih perlu IMF, masih cari utangan? Masih mikirin ekonomi. Ini survival mode, kalau anda pejabat sekarang pikirkan SURVIVAL OF THE NATION. VIRUS merubah dunia!!! bio engineering teknologi merubah dunia !!! Dunia kedepan mata uangnya tidak perlu emas lagi, tidap perlu precious metal lagi tetapi pakai algoritma.

Dunia kedepan di kendalikan pemegang teknologi berbasis algoritma konsolidasi dan bioengineering. inilah tatanan dunia baru. Negera menjadi LESS IMPORTANT. Negara menjadi tidak terlalu penting lagi.

Tetapi bagi para nasionalis patriotis manusia tetap paling penting. Jadi, bagaimana pak pejabat, kapan jadi nasionalis patriotis? Apa masih mikir bisnis bohir anda atau anda berbisnis memanfaatkan bencana sehingga bisnis anda harus tetap jalan walau kebijakan tersebut membuat pariwisata mati.



Related : Tatanan Dunia Baru 2021.