Kita nge gas yuk, cape basa basi. Setuju? Dalam 20 langkah globalis menguasai dunia maka bossman sudah membuka sampai ke 10 dan semuanya sudah terjadi.  Bagaimana kita buka yang 10 lagi?

Yang 10  beberapa sudah jalan. Bagaimana kalau kita review yang sudah jalan lalu kita lihat apakah pemerintah saat ini sudah punya antisipasinya agar rakyat pemilihnya puas, yaitu bener yang di pilih pejabatnya BISA kerja melindungi rakyat dan memakmurkan rakyat.

Dalam pilihan raya 2019 kemarin saya saat ini adalah orang yang sangat puas karena saya tidak memlih keduanya. Hal itu saya katakan jauh jauh hari bahwa pemilihan kali ini ( waktu itu) adalah sudah di pastikan siapa pemenangnya dan akan konsolidasi.

Dan benar, nomor satu dan nomor dua sekarang berkonsolidasi, dan bener juga karena keduanya plus oposisi saat ini adalah OLD MIND semua terbukti ekonomi tidak maju juga seperti janji kampanye. Terus, untung akhirnya menemukan kambing hitam yang namanya corona. 

Alhamdulillah banget ada corona jadi ekonomi tidak tumbuh malah minus di salahin corona. Wis cocok iki.


Jadi kita kembali ketopik utama tentang langkah globalis yang nanti mudah mudahan sahabat bisa menilai sendiri apa yang terjadi dan apa yang dilekukan pejabat kepercayaan rakyat selama ini.

Kita bicara gossip dulu. Enak bicara hal yang abu abu. Kelihatan seperti kita percaya teori konspirasi dan menakut nakuti, padahal fakta yang kita angkat tetapi pakai pengandaian.

Kita mengadaikan kita adalah globalis. globalis cita citanya ingin mengendalikan dunia. Maka apapun yangd i buat adalahuntuk POWER JANGKA PANJANG  globalis berkuasa.

Maka kita sebar virus yang lebih mematikan sedikit dari flu. Lalu kita sebar alat test yang sangat sensitive jadi cepat terdata BANYAK YANG TERPAPAR DAN CEPAT.

Lalu kita beri vaccine yang kemudian di gunakan alat test antugen yang LOW SENSITIVE  sehingga terkesan banyak yang sembuh karena vaccine dan vaccine tidak menyebar lagi.

Lalu vaccine menjadi wajib, dimana ternyata vaccine ini jangan jangan...sekali lagi jangan jangan, adalah vaccine yang membuat virus bisa mutasi bentuk baru, sekali lagi, jangan jangan bisa membuat virus bermutasi menjadi bentuk baru.

Lalu beberapa tahun kemudian ada jenis baru danmulai demam demam, flu flu,sesak batuk, lalu  datang ke dunia kedoketeran, oh itu virus baru, anda harus di vaccine ANU. Kemudian vaccine ini membuat virus mutasi jenis baru yang beberapa tahun kemudian akan ber reaksi lagi ada keluhan lagi, dan vaccine baru lagi di suntikan ketubuh pasien.

Gitu aja terus, mati kagak, BAYAR iya.

Dunia farmasi memang begitu, manusia tidak di sembuhkan PENYAKITNYA, hanya di hilangkan SAKIT nya. agar terus OBAT lagi, obat lagi, obat lagi.

Jahatnya globalis itu, terus sontoloyo banget informasi bossman kali ini ya.

Ini sekali lagi, jangan jangan loh ya, mungkin bisa? Ingat berkali kali kalimat itu di ucapkan.

Jadi apa saran bossman, ya pakai caccine bukan dari BAGIAN RENCANA GLOBALIS seperti VACCINE NUSANTARA. Itu kalau pemerintah faham bernengara ala kekinian.

Jadi pejabatnya BUKAN AGEN KEPENTINGAN GLOBALIS tetapi memang pro rakyat. Kalau sekarang pejabatnya cepat sekali actionnya dan terleihat memang jadi agent globalis kebijakan dan keputusannya.

Inilah langkah ke 11 dari globalis. dimana langkah berikutnya ketika vaccine sudah di sebar, virus corona terlihat tertaklukan, dunia farmasi akan terus memanen cuan untuk periode panjang virus corona ini. 

Ya jadi seperti flu. Manusia akan selamanya bermasker sampai vaccine masuk ketubuhnya, dan vaccine vaccine serial berikutnya ngantri di suntikan menanti. 

Mulailah apa yang cerritakan bossman akan HAARP sejenis di alaska dimainkan menggunakan megnetik laser beam.

Latihan selama puluhan tahun sling tembak rusia, jepang amerika dan tiongkok akan rekayasa cuaca mulai di mainkan.

Namanya CLIMATE warfare. Perang cuaca. Wis iki repot kalau menhannya ngak faham, kalau pejabatnya ngak faham.

Bahwa tiongkok tanggulanya hampir jebol ketika diserang pakai hujan 1 bulan tahun lalu dan 3 provinsi tiongkok kebanjiran di musim yang aneh.

Sekarang pun didunia terjadi musim aneh yang bisa membuat food bermasalah. Tanaman mati dan binatang ternak mati. Bisa terjadi dalam kurun waktu dekat ini atau beberapa bulan kedepan mulai dimainkan.

Memainkan arah angin bisa meneybabkan gempa bukan tidak masuk akal. Cuaca panas terik ini dan hujan serta dingin berlebihan. Mengcaukan FOOD SUPPLY. Dimana ARTIFICIAL FOOD akan menggantikan semuanya. 

Rajanya artficial food ini adalah ya globalis yang salah satunya bill gates.

Mulai faham setelah vaccine biological warfare, peranga apa lagi yang alan terjadi? benar CLIMATE WARFARE. Nah jadi mulai faham kenapa new mind bilang akan membuat KEMENTRIAN PEPERANGAN, minister of war?. Duh bener deh, 2024 lama bangeeet. Rindu masa depan jadinya.


By: Mardigu

Related : KEBIJAKAN KOK PRO GLOBALIS, TEMPE BENER NIH!!!.