Setelah Hari Ayah Sedunia, ada kabar yang berbahagia untuk warga +62 apakah itu? Para pembaca artikel yang masih setia membaca artikel dari saya bahwasannya pada hari senin yang bertepatan pada tanggal 20 Juni 2021, Bapak Negara Indonesia JOKOWI sedang berulang tahun yang ke-60. Selamat Ulang Tahun Bapak Jokowi.

Ulang tahun jokowi

Bapak presiden Republik Indonesia Jokowi merupakan anak dari pasangan Bapak Noto Mihardjo dan Ibu Sudjatmi, yang lahir di Surakarta, 21 Juni 1961. Menikah dengan Ibu Negara Iriana pada tahun 1986. Bapak Jokowi dan Ibu Iriana memiliki tiga anak yang bernama Gibran Rakabuming Rakan, Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep. Sekarang sudah di karunia tiga Cucu bernama Ethes Sri Narendra, Sedah Mirah dan La Lembah Manah.

7 tahun lamanya Indonesia telah dipimpin oleh bapak Presiden Jokowi. Awalnya bapak Jokowi adalah pengusaha mebel. Melanjutkan karirnya dengan terjun langsung ke dunia pemerintahan, yang awalnya menjabat sebagai Wali Kota Surakarta. Kemudian di angkat sebagai Gubernur DKI Jakarta dan pada tahun 2014 menjadi pasangan yang terpilih sebagai Bapak Negara Presiden Republik Indonesia yang berbasangan dengan Bapak Yusuf Kalla. Memanangkan PILPRES lagi pada tahun 2019 yang berpasangan dengan bapak Makruf Amin.

Dengan karirnya yang sangat baik, bagus dan melambung tinggi di dunia pemerintahan, Bapak Jokowi merupakan Bapak nomer satu di Negara Indonesia. Banyak media dan netizen yang berkata bahwa Bapak Jokowi tak pernah merakayakan ulang tahunnya. Lalu apakah berita ini benar? Cari tahu yuk !!!

Tak Ada Perayaan Ulang Tahun Jokowi

Dulu sebelum Corona ada, pada tahun 2019 ulang tahun Bapak Jokowi yang ke-58. Beliau banyak mendapatkan kejutan dan kue ulang tahun beserta lilin yang menyala. Tetapi dengan sayangnya bapak Jokowi tidak meniup lilin tersebut dan membiarkannya terbakar begitu saja. Ini menjadi sebuah sorotan bagi para wartawan dan netizen, mereka penasaran apa penyebab bapak Jokowi tak meniup lilinnya?

Bapak Jokowi mengungkapkan di depan kamera dan wartawan bahwasanya “Saya tidak pernah merayakan hari ulang tahun saya, jadi jangan ada yang memberikan saya kejutan ataupun kue ulang tahun” bilangya dengan senyum yang bahagia.

Ternyata dari dulu Bapak Jokowi tak pernah merayakan hari ulang tahunnya. Hal ini belum diketahui penyebab pastinya. Untuk itu, berlaku juga dengan ulang tahunnya di tahun 2021 ini bapak jokowi tidak merayakan hari ulang tahun. Tidak ada perayaan di istana kemerdekaan ataupun dimana pun untuk ulang tahun Bapak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, baik dari saudara anak teman dan dari orang-orang terdekat beliau.

Ulang Tahun Ke-60

Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwasannya pada hari senin, 21 Juni 2021 tidak ada perayaan untuk memperingati hari ulang tahun Bapak Jokowi. Hal-hal sebabnya bisa dari faktor beliau sendiri Bapak Jokowi tidak mau mengadakan perayaan ulang tahunnya ataupun bisa dari faktor lainnya.

Bapak Jokowi masih melakukan atau menjalankan tugasnnya sebagai presiden seperti biasannya. Beliau masih menghadiri rapat bersama Bapak Makruf Amin beserta anggota lainnya untuk membahas kasus Virus Corona atau Covid-19 yang makin menjadi terkait lonjakan kasus tersebut.

Dijelaskan bahwasannya bapak Jokowi aktif memantau proses vaksinasi warga yang ada di sejumlah daerah. Ini membuat di hari ulang tahunnya bapak Jokowi sibuk terkait pemantauan Virus Corona atau Covid1-19 agar tidak melonjak tinggi.

Ulang Tahun Jokowi Ke-60 Terkena Anjuran Lock Down

Di hari ulang tahun yang bahagia ini, untuk Bapak Jokowi mengalami desakan lock down karena adannya konfirmasi lonjakan terkait kasus Virus Corona atau Covid-19. Beruntung karena dari dulu beliau tidak suka dengan adannya perayaan apa pun terkait acara ulang tahunya.

Banyak netizen, para artis, para pekerja mengucapkan Selamat Ulang Tahun dan Doa kepada Bapak Presiden Republik Indonesia Jokowi. Karena ada halnnya pandemic yang lebih serius media kebanyakan menampilkan berita terkait pandemi yang tak ada habisnya. Bapak Jokowi sudah memberikan dan menambah Vaksin di setiap berbagai daerah agar kekebalan tubuh para warga Indonesia tidak tertular akan virus Corona atau Covid-19.

Sekali lagi ucapan Selamat Ulang Tahun Bapak Jokowi. Semoga selalu berada di bawah lindungan Allah SWT dan menjadi baik dan sehat selalu untuk memimpin Negara Indonesia. Jasamu akan selalu dikenang Negara Indonesia. Serta pandemic virus Corona segera berakhir dan kembali seperti sedia kala. Amiin.

Sumber: Kompas.com

Related : Ulang Tahun Presiden Jokowi di Masa Pandemi.