AVENGER itu artinya apaan sih, itu kalimat saya pagi tadi ketika sarapan. Begini ayah... anak saya bungsu yang baru 12 tahun mencoba memberi jawaban, versi dia.

Dia melanjutkan, Kalau ayah di zolimi lalu ayah melakukan tindakan balasan langsung itu ayah melakukan REVENGE namanya. Ini dark justice ya ayah, ayah balas langsung sendiri.

Kalau ayah ngak bisa membalas, lalu aku yang membalas perilaku zolim orang ke ayah, itu aku namanya AVENGER!!!


Kalimat itu cukup menyentak saya. Ehmm lumayan juga di ajari sama anak zilenial ini ya. Straight to the gut, langsung tonjok perut.

Dia melanjutkan, jadi ide ide ayah di sosmed kalau banyak yang bergerak, membuat kekuatan melawan thanos dunia, mereka adalah AVENGER di dunia nyata.

Dug, asli ke tonjok lagi dua kali ulu hati saya. Saya mantuk mantuk berimanginasi hingga berlanjut ke tindakan saya menginformasikan ke pada sahabat semua.

Jadi sahabat, melihat keadaan dunia saat ini yang dikuasai medical thanos harus kita menjadi avenger terhadap kejahatan mereka. India mislanya punya obat non thanos, yang mereka produksi sendiri, hanya 40 dolar an atau hanya 500 ribu rupiah selesai masalah positif covid pada diri seseorang dengan tingkat kesuksesan 98%.

Di sisi ekonomi. Keadaan ekonomi dunia yang dikuasai thanos ekonomi yang namanya dolar dan sistem pinjaman IMF, kita harus buat imbangannya dengan e-rupiah. Thanos lain kita juga harus punya solusinya yaitu mengalahkan thanos teknologi tiongkok, produk tiongkok, uang tiongkok, SDM tiongkok yang sering dilindungi pejabat seakan kalau di ganggu sama warga Indonesia akan MATI dan tidak akan bantu lagi. Ini berbahaya buat Indonesia karena negara ini satu satunya yang menolong membantu ekonomi bisa marah dan ngak jadi bantu.

Eh pejabat segitu rendahnya ke NKRI an mu ya!!!

Kok herannya masih berkuasa dia, padahal rakyat 

ngak pilih dia untuk bisa melakukan apa yang dilakukan dirinya. 

Segitu kuatnya tanaman program di mindset masyarakat ya? Tapi bener deh, saat ini Buzzerp banyak yang japri DM ke bossman tobat, bahwa setelah keluarga mereka banyak terpapar corona dan bahkan meninggal, mereka mikir juga untuk selamanya menjadi corong semu kebenaran.

Waduh, bahaya ini kalau lover jadi hater.

Kita tidak boleh membenci saudara sebangsa, kita hanya mengingatkan PERILAKU nya buzzerp yang menjadi ancamam integritas dengan produknya membenci sesama anak bangsa kita sudahi. Para buzzerp tobat, anda lah pemecah belah kesatuan NKRI. Juga mereka mereka di sekeliling pejabat di istana yang parno an karena tidak ingin sisi lain anak bangsa dapat porsi, menjadi pembisik pejabat dengan memberi informasi untuk membenci kelompok yang menjual agama.

Dan ini adalah generalisir berbahaya. 

Pendekatan solusi tersering dengan kekerasan itu 

harus di sudahi, ini  bisa semakin meruncing perbedaan dan ini menunjukan ketidak negarawanan pejabat serba bisa itu, karena apa apa dia yang di tugaskan menyelesaikannya.

Harusnya di rangkul, harusnya anak itu kalau salah jangan di marahi atau di hukum, tetapi di rangkul. Pak harto sukses selama 32 tahun itu tidak anti pemuda angkatan 66/67, tidak anti angkatan 72/73/74, semua di rangkulnya bahkan dijadikan menterinya.

Pak harto lupa mengadopsi angkatan 96/97/98, ambyar dia.

Merangkul dan memberikan jabatan sesuai kompetensinya tadi membuat siapapun yang terlihat beda di berikan kesempatan. Kalau berhasil pejabat atas dapat nama, kalau gagal,.,,yang atas ngak dapat cela tetapi yang rusak yang tidak kompeten tadi.

Jadi ngak ada ruginya sebenarnya kalau pejabat sekarang cerdas bernegaranya. Kalau pejabatnya sempit atau memang tak berilmu luas ya pasti goncang bernegaranya.  Masih belum nyadar juga wahai para pejabat?

Ubahlah segera, reshuffle kabinet dengan mengganti 50% orang baru. Yang nemmind, 3 tahun cukup membuat negara ini keluar dari arah yang miring ke satu sisi ini. ada 190 negara lain yang bisa kita kerja samakan bukan hanya tiongkok saja. 

Bener deh, yang tidak kompeten dan tidak cocok dengan perang dunia ketiga ini pejabatnya lengserkan ganti 30 orang baru. Tapi.... Asuudahla... 

jabatan ada batasnya kok. Kita kembali ke avanger.

Dunia saat ini dikuasai dark side - thanos. Pertama kita harus melakukan pemahaman dahulu, bahwa globalis cabal itu ada, tindakannya kejam dan negara negara yang pejabatnya lemah nasionalismenya pasti ke makan mereka dan negara nya jadi negara jajahan versi baru.

Kita harus edukasi bangsa indonesia ini, jangan bergantung asing asing dan globalis tetapi kita harus berdikari. Kekuatan ekonomi sendiri, kekuatan kesehatan sendiri. Bergandengan tangan dengan mereka mereka nasionalis di luar juga banyak, seperti india salah satunya.

Jauh jauh hari bossman ini mengingatkan, obat covid india akan menjadi terkuat diluar tiongkok dan globalis. Sungguh, india is the next china, afrika is the next province of china. Indonesia bisa the next amerika kalau pemerintahnya faham. Tapi urusan itu kita biarkan dulu, sebarkan video video bossman untuk masyarakat memahami globalis musuh kita bersama, dan oligarki perusak sistem bernegara. Kita harus memberikan pemhaman bernegara level dunia demi NKRI utuh di bawah panji avenger newmind, yaitu anda semua sahabat! #peace #dinaran #santara

Related : .