Karena covid dunia berubah cepat. Covid merubah cara manusia bekerja, covid merubah cara manajemen bisnis, covid merubah cara bersekolah, covid merubah sarana kesehatan, covid merubah cara bernegara, covid merubah cara berdagang dunia, covid merubah cara pembayaran transaksi, covid membuat alam istirahat sebentar dari polusi dan manusia, covid membuat alam sempat memperbaiki dirinya, covid menurunkan polusi dan konsumsi  bahan bakar minyak hingga 50%, covid membuat waktu kumpul keluarga meningkat hingga 100% dua kali lipat dari waktu biasanya.


Karena covid Indonesia menjadi negara terkuat di dunia, karena covid indonesia menjadi kompak bangsanya, karena covid indonesia berubah cara bernegaranya.

Karena covid politik berubah yang membuat indonesia terbang lebih tinggi lagi.

Karena covid sarana kesehatan indonesia menjadi terbaik di dunia, karena covid obat obatan, jamu, herbal, kimia indonesia terbaik di dunia. Karena covid indonesia stop impor dan  stop bergantung dengan asing.

Karena covid kita kerja di rumah lebih banyak bertemu dengan orang yang kita cintai, karena covid sistem pendidikan indonesia menjadi yang terbaik di dunia, karena covid kita merubah cara berbisnis menjadi digital dan menjadi satu level lebih tinggi dari kekuatan negara lain.

Karena covid biaya edukasi di indonesia menjadi lebih murah, karena covid pergerakan manusia menjadi sedikit pergerakan barang meningkat sehingga manusia lebih berkualitas setiap harinya mengurusi dirinya, keluarganya ketimbang habis waktu di jalan.

Karena covid produksi nasional indonesia naik 100 kali lipat. 

Eh lupa, baru inget, video ini harusnya di luncurkan setahun setelah newmind menjabat dan merubah sistem moneter, merubah sistem ekonomi, merubah sistem kesehatan, merubah sistem kelola sumber daya alam, merubah sistem pertahanan dan keamanan, merubah sistem politik dan sistem bernegaranya!!

Karena covid newmind bergerak!!!! Menyatukan NKRI yang terbelah, menguatkan ekonomi akar rumput, new mind menjalankan ekonomi pancasila.

Karena covid indonesia punya kapal perang buatan sendiri, punya pesawat terbang buatan sendiri, punya kapal nelayan buatan sendiri, punya energi baru tanpa teknologi tiongkok, punya infratuktur jalanan baru tanpa tiongkok, punya kereta api cepat tanpa tiongkok, punya smelter tanpa tiongkok, tenaga kerja terbuka tak diambil tiongkok.

Karena covid indonesia punya 50 KEK kawasan ekonomi khusus, menjadi negara food country terkuat didunia dan mengendali harga mineral metal tanah jarang dan precious metal.

Karena covid kita sadar bahwa ada banyak negara lain, bukan hanya tiongkok, ada 190 negara lainya di dunia ini ternyata. Dan karena covid old mind tersadar kemudian mengibarkan bendera putih memberi jalan untuk newmind! #peace

Related : KARENA COVID.