Dalam bulan agustus apa yang terjadi kalau 1 juta orang terpapar covid, hanya dalam 1 bulan?!!! Kalau 50.000 terpapar perhari di kalikan 30 hari maka 1,5 juta orang bisa terpapar HINGGA 1 JUTA ORANG MUNGKIN LOH TERPAPAR, sungguh ini parah banget.

Dari sisi penanganan pemerintah saat ini, masih belum mau ngaku juga bahwa mereka tidak bisa menangani masalah pandemi covid ini, masih bilang terkendali.

Dari sisi rakyat banyak juga masih menganggap hal ini belum masalah, karena percaya pemerintahan sekarang sudah berkerja keras. Namun banyak yang mengagap pemerintah salah penanganan dan tidak mampu.  Sekarang banyak juga yang melihat video bossman 1 tahun lalu yang merinci strategi penangan pandemi versi bossman yang ternyata jauh sekali berneda penanagannya dari pemerinath sekarang. 

Melihat data 1 tahun lalu bagaimana video narasi bossman mengingatkan bahwa segerakan GUNAKAN darurat militer. Sekali lagi kita tekankan, PAKAI INSTRUMEN militer dari atas sampai terbawah babinsa di suatu  di wilayah zona hitam dan  zona  merah. 

Zona hitam 100% total lockdown darurat militer.  Militer yang menjaga dan memberi makanan serta alat kesehatan 100% di tanggung pemerintah biaya selama total lockdown.

Zona merah, orang masih bisa keluar kira kira 20% aktifitas terutama untuk keperluan membeli makanan dan kesehatan dengan full protokol kesehatan plus di kawakl tentara.

Zona kuning dan zona hijau polisi yang mengendalikan. Zona kuning 50% kapasitas manusia serta kebutuhan keseharian bisa di jalankan. Zona hijau, 100% normal.  Syarat penting :  semuanya tidak ada orang yang boleh keluar zona masing masing kecuali truk pangan dan obat obatan di kawal tentara.

Zona hitam di total lockdown  14 hari, lalu di cek PCR  dari setiap 100 warga 1 orang untuk memetakan, akan nambah 1 minggu lagi atau status nya membaik menjadi zona merah. Kemudian 2 minggu di zona merah di terapkan, lalukan test PCR random 1 dari setiap 100 orang, untuk menentukan jadi hitam, tetap merah atau jadi kuning.

Zona Kuning jadi zona  hijau syaratnya 7 hari berturut turut tidak ada terpapar.

Fokus penyembuhan adalah MEMPERLUAS ZONA HIJAU mengepung zona kuning, mengepung zona merah, dan terakhir mengisolir zona hitam.

Fokus tenaga klesehatan dan tim medis dokter di awali di zona hitam. Fokus team  penyehatan vitamin dan vaksin di awali di zona kuning, ke zona merah ke zona  hitam. Baru terakhir ke zona hijau.

Percayalah, saat ini zona hijau masih 70% wilayah indonesia. Makanya kalau sama newmind khan selesai cepat masalah covid, dari tahun lalu informasi ini kita sudah berikan. Sudah sini kita aja kaum newmind yang kelola, total 100% gantiin ya, jangan cuma gantiin satu dua orang pejabat. #peace #dinaran 

GARPUTALA

New Mind Business 

https://garputala.id/

Related : KATANYA TERKENDALI TAHUNYA TYPO TERKENDAL.