Akun IG di warning 6 kali, di take down isinya 10 kali, akun FB di warning 5 kali,  di hilangkan kontenya 7 kali, akun youtube di warning 6 kali dan beberapa di laporkan mengandung kekerasan dan seksual membuat  penonton di geser ke usia 21 tahun keatas. 

kemudian akun youtube di take down hilang 

semua, lalu akun tiktok hilang juga 100%.

Jadi apa sih sebenranya yang terjadi? segitu takutnya kah dengan ide baru? 

Kita buat informasi sederhana meringkas kejadian tersebut. Begini model kerjanya kira kira mesin sosial media itu, kalau ada laporan kepada sebuah akun atau tanyangan maka sistem algoritma sosial media tersebut akan menyalakan alarmnya, ketika puluhan bahkan ratusan melaporkan, maka mulai di ambil tindakan untuk mereviewnya, kalau ribuan yang melaporkan maka tayangan tulisan, gambar, video bisa langsung di hilangkan.

Kalau ribuan di serang/dilaporkan akunnya, maka akun tersbeut bisa langsung di hapus dari sebuah media sosial.

Jadi, ketika buzzerp berbayar yang ribuan jumlahnya melaporkan sebuah situs atau chanel atau konten maka algoritma mesin media sosial akan bekerja dan langsung mengambil tindakan.

Misalnya sebuah konten bossman yang sederhana bertanya, mengapa kalau indonesia cari pinjaman lalu dapat hutangan bunganya lebih tinggi dari kaatakan philipina yuang rating negaranya sama? Sehingga indonesia bayar bunga bank poinjaman di APBN bisa 300 triliun, dan pokoknya ngak pernah kebayar. Gila ngak tuh, selama 15 tahun kedepan bahkan cicilan itu yang di bayarkan sudah sama dengan pokoknya, yang pokoknya tidak pernah hilang malah nambah terus.

Tahu tahu, video lagi kenceng kencengnya sampai 300.000 ribu viewer dsalam 24 jam, mendadak slow down dan tidak jalan lagi di banyak notifikasi..oh ternyata di laporkan ribuan akun bahwa kontennya ada pornogarfi dan mengendung kekerasan. Jadi langsung di larang dengan batasan umur 21 tahun. Slowdown deh gerakannya.

Jadi aja 200 juta warga indonesia ngak tahu bahwa bunga pinjaman indonesia bisa sampai 2% 

lebih tinggi dari negara lain, yang pasti merugikan puluhan triliun setahunnya. Bayangakan 5000 triliun bayar lebih mahal 2% setahunnya, 100 triliun loh itu selisihnya!!! 

Mudah mudahan bukan di belah belah di sononya ya? Amiiin

Banyak lagi model model serangan buzzerp dengan video bossman yang menerang globalis cabal yang sangat di beri tempat bertengger di tanah air indonesia ini. 

Pokoknya yang bikin pinter dan membuka rahasia dunia gelap, di giring ke hoax atau fake information.

Untung google markasnya di amerika dan memegang kebebasan berfikirm youtube khan punya google, kita banding, dan memang akun youtube balik lagi walau dengan berbagai syarat, tetapi kita ngak akan bungkam, terus berjuang walau di hujat di maki oleh buzzerp pelindung kekuasaan.

Kalau sahabat mendukung ide bossman, video 

video bossman di pindahkan ke WA dan sebar viralkan. Atau buat akun lain, pakai nama lain, kemas ulang footagenya , jangan ubah konten dan voicenya. Silahkan. Namun sekali lagi, JANGAN PAKAI nama bossman, mardigu, wowiek..ini hal pribadi, kalau konten silahkan pakai!!!

Yuuk kita berjuang memberikan edukasi cara cerdas bernegara buat 2024 kepada masyarakat luas. Kita tantang semua kandidat yang akan manggung 2024 termasuk yang mau 3 kali. Kita ngak takut walau boleh 3 kali, kita tetap akan menantang caranya bernegara kedepanya.

Bagaimana caranya setiap mereka yang merupakan pemilik suara sejumlah 190 juta manusia terbaik indonesia setidaknya pernah 2 kali menonton sampai habis salah satu di antara 600 video bossman?!!!

Bagaimana setiap video setidaknya di viralkan lebih dari 100.000 share? Hanya dengan peran aktif 500.000 sahabat militan untuk setiap video bossman di share rasanya 2024 newmind masuk ke benak 

semua orang akan menjadi kedepannya #peace #dinaran

Related : KEBENARAN AKAN MEMBELA.