Syarat utama untuk menjadi negara super power selain kekuatan pemimpin dan teamnya yang KELAS DUNIA maka kekuatan ekonomi negara harus menjadikan indonesia negara yang sangat  kaya. Bukan hanya tumbuh 7% setahun, itu dagang doang. Harus lebih dari itu, harus menjadi sangat kaya!!

Negara kaya bisa di dapat kalau startegi ekonomi bernegeranya  menjalankan prinsip kaya yaitu untung sebesar besarnya dengan  modal sekecil kecilnya, yang mengerjakannya mudah, bisnisnya unik,  di capai dalam waktu yang cepat dan buat tembok agar kompetitor tidak bisa masuk.

Itu pasti kaya aja kalau menjalankan hal seperti itu.

Jadi indonesia harus memiliki produk unggulan yang memiliki kompetitif advantage atau ABSOLUT ADVANTAGE seperti prinsip kaya cepat tadi. Maka tidak lain tidak bukan adalah indonesia harus masuk ke food industri bukan hanya menaman padi, jagung, wortel, duren. Namun masuk hingga indutri olahan makanan jadi ready to eat, seperti snack dan seluruh makanan kemasan dan olahan namun yang higienis sehat.

Kemudian membangun industri berbasis bahan baku alam mineral, seperti mineral besi, ferro sampai ke indutri pakal laut, mobil, gedung, jalanan,. Jembatan sampai terkecil paku, jarum dan lain sebagainya. Ada ratusan industri hulu mineral, midstream sampai hilir yang akan tumbuh.

Kunci bahan baku dan industri turunan utamanya seperti smelter dan refinery, atau pemurnian metal, semua harus di indonesia. Termasuk indonesia menguasai bursa tanah jarang rare earth dan bursa preciuous metal.

Setelah pondasinya terbentuk maka dalam detail prakteknya pakai dua strategi ekonomi yang terbukti bisa menumbuhkan ekonomi dnegan cepat. 

Pertama Bottom up dari bawah keatas,  dimana kita akan membuat UKM scale up dari 20 juta pengusaha kelas kecil pada saat ini, 50% dalam waktu 10 tahun menjadi pengusaha kelas menengah, dan 50% nya kelas menengan menjadi kelas besar dengan pinjaman nol persen mengunakan printing money yang di utamakan adalah industri serta manufaktur. 

Yang kedua adalah Trikle down  dari atas kebawah dimana kita akan membuat 1000 konglomerat baru.  Program ini bernama, BOSSMAN BOYS.

Setiap provinsi akan di seleksi mereka yang nasionalis, sudah memiliki pengalaman bisnis minimum 10 tahun, sudah memiliki organisasi dan team manajemen yang tangguh, mereka rata rata akan di berikan stand by loan 5 triliun rupiah tanpa bunga yang harus di kembalikan dalam 7 tahun, utuh.

Seleksinya terbuka, berdasarkan prestasi – meritrokrasi sistem, dan yang terpenting karakternya NKRI garis lurus, visioner, agresif, terukur. 

Oligarki mules nih kalau program ini di jalankan, makanya jangan pilih mardigu jadi

Related : KETIKA BOSSMAN MARDIGU JADI PRESIDEN NEW MIND III.