Sahabat,  kedepan informasi yang kita berikan akan mulai agresive. Tajamnya 2 kekuatan besar antara G7 versus tiongkok kedepannya akan semakin meruncing, kita harus waspada.

Dari tatanan bernegara strategi harus tepat, agar keputusan kebijakan semua menguntungkan rakyat, negara utuh, makmur dan di segani di kawasan.


Sungguh sahabat, HORMAT itu sesuatu yang harus kita kumpulkan, harus kita EARN!!! Kita tidak bisa BELI kehormatan itu, harus kita kumpulkan perlahan dan banyak. Banyak strategi banyak langkah dan konsisten di kerjakannya.

Untuk itu, demi infromasi ini tersebar dan banyak informasi yang lalu lalu tersebar,  usahakan semua video bossman di reupload bukan hanya sekedar di share, tetapi sekali lagi di re-upload!!! Ke cahnel kalian,  DI SHARE itu minimum.

Naikan ke youtube chanel kalian sahabat muda, sebar ke wa, juga halaman sosmed kalian. Kita perlu menyebarkan informasi kepada 270 juta saudara kita sebangsa setanah air informasi penting yang bisa menyatukan visi untuk membuat indonesia negara 

super power ketiga di dunia, segera.

Didalam menjalankan strtegi bernegara, Kita tiru yang terbaik dari negara kuat lainnya, lalu kita angkat keunggulan kita sesegera mungkin. 

Keunggulan geografi seperti lokasi strategis di apit negara produsen di utara selatan indonesia, memiliki selat teraktif di dunia dalam bidang maritim, memiliki hasil laut terbaik di dunia, memiliki lahan yang subur dengan pupuk vulkanik alami tersebar serta memiliki sumber air bersih yang di hasilkan karena tatanan hutan ekologi bervareitas beragam terbaik di dunia termasuk penghasil oksigen terbaik di dunia.

Strategi kita, kita bangun yang  namanya DASACITA . Dasa artinya 10, cita dari kata cita cita, impian bersama kita. Impian pencapaian 10 tahun. GBHN 10 tahun.

Ada 2 tahapan DASACITA, tahun 2025 – 2035 dan 2035 – 2045. Di 2045  adalah indonesia emas, 100 tahun indonesia, kita sudah menjadi negara super power ke3 terbesar di dunia.

DASA CITA di kawal oleh FORSA PANARATA. Forsa adalah kekuatan, panarata adalah PATRIOTIS NASIONALIS RAKYAT SEMESTA.

Pasukan muda dari forsa panarata adalah BALAMUDA yang akan di bangun setiap tahunnya adalah 5000 putra putri bangsa yang di kader, kita sudah mulai juni kemarin.

Kekuatan ekonomi rakyat semesta saat ini di bangun di bungkus dengan MMBC yang mana pengusaha yang ingin pendanaan melalui URUN DANA SANTARA tercepat melalui MMBC karena memutuskan pembiayaan paling efektif adalah mengenal karakter pengelola dan pemilik usahanya, BUSINESS ITS ABOUT WHO!!!.

Siapa lebih penting dari apa, di bisnis. Siapa lebih penting dari produk di bisnis.

Target santara adalah membiayai 1000 UKM pertahunnya dengan pertumbuhan 100% tiap tahunnya, di harapkan 50 ribuan angkatan kerja tercipta dan bursa sekondari UKM santara di harapkan bisa menyaingi bursa kripto dan bursa efek indonesia.

Semua ini untuk pengusaha UKM dan kita semua agar tidak bergantung kekuatan luar.

Tanpa kontribusi sahabat kaum newmind, santara dan UKM indonesia lambat tumbuhnya. Anda sahabat newmid lah kunci sukses bernegara yang berdikari BERDIRI DI ATAS KAKI SENDIRI.

Setelah kita bergandeng tangan memberikan pemahaman KESADARAN BERNEGARA yang patriotis nasional pro rakyat, maka mulailah kita membangun kekuatan alat tawar dan alat pengentar keluar negeri.

Dalam nation yang kita akan bangun kedepannya, PANARATA memiliki SPICE METAL INITIATIVE semacam BRI belt road initiative nya tiongkok.

Jalur rempah dan mineral nusantara. Spice road adalah program kedalam negeri, mineral metal road adalah ke luar negeri.

Dunia perlu mineral yang jadi metal kekayaan alam indonesia. Saat ini mineralnya di ambil gila gilaan oleh asing dan negara hanya untung dari pajak dan selisih dagang .... ITU SALAH BESAR,  mineral kita HANYA JADI KOMODITI, itu bernegara anak TK namanya.

Mineral kita harus di proses jadi metal, metal inilah kita kendalikan bursanya, bursa tanah jarang, bursa precius metal semua di indonesia dan indonesia pegang kendalinya.

Spice road dalam program membangun negeri untuk membuat indonesia negara FOOD COUNTRY pertama terkuat di dunia. Kita akan bangun banyak food estate kantong kantong penghasil pangan dunia, mulai dari hasil laut hingga pangan di darat jangka pendek dan pangan jangka panjang serta buah buahan dunia.

Sahabat, jangan pernah under estimate kekuatan mimpi, kalian jangan under estimate kekuatan rakyat, jangan pernah anggap enteng kekuatan sosial media digital, kita harus kuasai dengan informasi positif kebangsaan, karena kita bangsa pemenang, bangsa pengendali dunia, kita harus kumpulkan kembali rasa hormat bangsa lain dengan membangun kekuatan sendiri bergantung bergandengan tangan dengan sesama anak bangsa. Selamat berjuang pendekar NKRI. SEBARKAN!!!

Related : SAATNYA BAGUN DARI TIDUR INDONESIAKU.