Bro lu gila ya sosmed lu, lu pasang foto lu peluk peluk sophia latjuba lah, cewe cewe cantik di sambung sambungin sama elu,  terus banyak  caption  koplak lu pasang.  Beeeuh kalau di sosmed gua ada begituan 2 hari bini gue interogasi gue, besoknya anak gue, kakak gue, ngak selesai dah pertanyaan mereka yang gw harus jawab.

Ini adalah komentar sahabat saya yang namanya pernah ada dalam list 20 puluh nama calon wapres atau presiden Indonesia.

Dia pun bertanya, bini lu ngak marah tuh? Yang saya jawab, dia juga banyak dapat kiriman dari temen temennya setiap foto foto koplak begitu yang di komentari si kang mas mah memang koplak sontoloyo, dia memang begitu, hidupnya  bermain banget, having fun seru seruan. ya memang begitu aslinya dirinya. Bukti lain?  adik nya komen yang sama juga, temen temen deket nya pun komen yang sama ketika di tanya, ini orang sontoloyo banget ya?. Jawaban mereka seragam, memang!!!

Lalu dia meneruskan, kalau kandidat presiden 2024 masang seperti lu di sosmednya pasti di hujat followernya, dan di banting pintu, tidur diluar di usir bininya.

Elu malah buat meme meme an sekeluarga dan temen temen deket lu, malah ketawa ketawa seru, aneh bener ya?!! , itu komennya yang dilanjutkan, berarti lu DI RUMAH BERDAULAT. Kalau orang berdaulat di rumah baru pantas memimpin yang sesungguhnya di istana hahaha. 

anjrit, itu kometar saya kepadanya,  ya ngak lah

lalu dia menjawab, bener bro. Lu berdaulat, yang kandidat lain ngak begitu banget, terlalu di jaga image, jaim, kaku, ngak bermain, serius semua ngak seru kayak elu!!!

Lu masang foto keluarga misalnya, anak lu kemarin dah yang sama ronaldo lu jejerin, ngak lama ratusan komen bilang pak, take down pak, lindungi keluarga pak.

Sementara kandidat lain masang foto keluarga atau anak, di diemin dan viewnya sedikit, bahkan foto sok sok romantis pamer kemesraan biar di kesankan family man,malah garing engangementnya.

Lu fenomena aneh deh!! Follower lu militan dan kocak kocak. Baca komentar komentar di sosmed lu, hiburan banget bagi gue dan itu keluarga gue juga seneng baca komen di iG dan yutub lu. Seru aja, asli hiburan.

Kalau ada yang komentar serius atau nyerang sama follower lu di becandain. Orang lain di bully buzzerp , lu dan follower lu nge bully buzzerp, asli kocak banget lagi cara nge bully nya, jadi seru bacanya, hiburan.

Ngak kebayang kalo lu masuk istana, itu kekakuan dan keseriusan bernegara jadi ringan gaya lu. Lu kayak gaya ronald reagan dan obama kalau gw lihat, ini seger banget buat pembeda karena selama 3 presiden terakhir belum nemu gaya baru, semua serius gayanya. 

Bahkan kandidat yang ada semuanya bergaya sama dengan 3 presiden terakhir. Ngak ada bedanya gayanya, mirip mirip.

Bagaimana lu serius mau nyalon? 

Saya jawab, ngak!!!! Gw mau siapapun yang jadi, bawa konsep MMT bernegaranya. Indonesia tidak tergantung tiongkok dan amerika, mereka hanya minoritas di dalam membangun bangsa. Konsep ini harus di ketahui  oleh 200 juta warga indonesia yang di atas 14 tahun usianya. Agar 3 tahun lagi masuk ke bawah sadar mereka. Abis itu kalau konsep ini di jalankan, gw balik kampung lagi, macul  di sawah, sama nge wirid pake tasbih emas!! Beeeuh belagu banget dah ni petani. #peace #dinaran #santara

Related : CARA RECEH BERNEGARA DENGAN PRESIDEN YANG PRIBADINYA SUDAH BERDAULAT.