Bagaimana kalau biden mundur dari posisinya presiden amerika ke 46 karena alasan kesehatan walau aslinya sesungguhnya adalah disuruh mundur? Apa yang akan terjadi pada dunia?  Kamala harris jadi presiden, siapa wakilnya kamala?

Hillary clinton atau nancy pelosi? Keduanya adalah iron lady, wanita besi. Hillary hobby perang dan cita citanya memang pivot to asia. Asia indopasific tentunya, bukan asia barat dan timur tengah. Setelah itu kamala di lengserkan.

Ini hanya skenario, sebenernya yang di target adalah kamala harris wakil presiden amerika, yang di anggap titik lemah bernegara amerika saat ini kalau terjadi perang dengan tiongkok. Jika kamala jadi presiden lebih mudah meng impeach, karena mengimpeach presdien ada, mengimprach wajkil presdien masih di cari jurusnya di amerika.

Kemudian tak lama kamala di geser melelau impeachment. Itu skenario melalui mundurnya biden. Atau sejak awal, kamala yang di ganti, presiden tetap biden. Namun dengan alasan kesehatan nya presdien biden, si nomor dua wakil presidennya yang jadi chief in command!!!!

Belum pernah terjadi dalam sejarah, yang digulingkan adalah orang nomor dua. Second in command di gedung putih di impeach.

Kamala saat ini di serang bukan oleh partai republik tetapi di dalam partai demokrat sendiri dia di serangnya. Jadi sesungguhnya bukan biden yang di target, bukan biden yang akan mundur, namun bagaimana menjungkalkan kamala harris oleh partai demokrat sendiri.

Itulah kejam nya politik, dia di pakai untuk menarik suara minoritas, setelah tercapai ya minoritas tetap menjadi warga negara kelas dua. 

Kemudian bernegara amerika kembali ketujuan para plutokrasi di amerika. PLUTOKRASI adalah SEGELINTIR ORANG KAYA mengendalikan negara. Plutokrasi dan oligarki di amerika menggunakan negara untuk mencaplok negara lain atau merampok rakyatnya sendiri.

Amerika itu negara swasta, negara lawannya oposisi persis yaitu tiongkok. Tiongkok negara nya di kendalikan pemerintahan otoriter partai komunis, atau negara partai.

Indonesia 7 presiden negara partai, terutama 3 presdien terakhir dimana swasta hanya dapat porsi 20 % yang 80% nya pemerintah. Nanti ketika newmind yang jadi, maka terbalik, 80% nya swasta, 20% nya pemerintah. Indonesia jadi negara swasta namun swastanya bukan PLUTOKRASI tetapi STRONG UKM.

Ini akan jadi negara pertama di dunia yang kuatnya UKM, bukan oligarki dan plutokrasi. mengapa bisa, kerena PELUANG USAHA DI SAMA KAN. Pemerintah hany jadi regulator atau wasit  pengadil yang adil untuk siapapun bisa bertandi di tanah aor namun kalau di luar negeri, negara hadir 100% membela setiap warganya.

Serangan ekonomi ke negara lain pasti di dukung pemerintah new mind 100%, UKM never walk alone didalam negeri dan di luar negeri.

UKM AKAN MEMAKAI NEGARA untuk mencaplok negara lain, itu di jaman new mind. Persis seperti tiongkok lakukan di indonesia yang masih juga tidak di sadari banyak masyarakat. Aoa buktinya tidak di sadari? Buktinya survey terakhir menyatakan pemerintahan sekarang masih di dukung mayoritas. Dan itu bagus.

Kenapa didukung mayoritas padahal performanya bisa dikatakan biasa biasa saja, KARENA OPOSISI nya memble. Jadi orang juga lihat siapa di barisan opisisi dan orang di sekitarnya.

Banyak di bayangan masyarakat yang meragukan orang orang di oposisi kalau jadi menjabat akan lebih baik dari yang sekarang. Jujur, saya pun berpendapat demikian,. Di banding opisisi, mending yang sekarang.

Namun kalau surveyor nya men survey newmind sebagai CONTERDER atau penantang incumben dan oposisi di barisan oldmind, rasanya beda!!!! Puasakah anda dnegan kinerja old mind? Demkian kira kira kalimat surveynya.

Lalu bandingkan dengan konsep newmind mana kira kira pilihan masyarakata terhadap dua konsep berengar itu siapa yang bakal unggul?

Old mind lah.. oligarki di situ, politikus kawakan disitu, duit di situ, jabatan di situ. Newmind punyanya Cuma semangat doang tapi berani, see u at 2024 #peace #dinaran #santara

Related : KEJAMNYA DUNIA POLITIK BIDEN MUNDUR?.