Widget HTML #1

Kawasan Rekreasi Murah Di Malang

Tempat Wisata Murah Di Malang.Liburan dalam waktu dekat akan datang, apakah Anda sudah punya untuk piknik di simpulan pekan nanti? Bagi Anda yang masih gundah, maka tidak ada salahnya jika Anda di piknik kali ini pergi untuk mengeksplor kota Malang. Akan banyak sekali destinasi-destinasi dan juga rekreasi malang yang mampu Anda datangi bersama keluarga dan juga sobat Anda. Tentu saja dengan harga yang sungguh terjangkau. Nah berikut beberapa daerah wisata malang yang mampu Anda datangi nantinya kalau berlibur ke kota Malang.


Pondok Indah Bwalk

Instagram @bwalk_foodcourt
Tempat wisata malang yang pertama yang bisa Anda datangi bareng keluarga Anda adalah di Pondok Indah Bwalk. Tempat wisata yang satu ini berada di Jln. Sidomakmur No.82, Jetak Lor. Mulyoagung, Dau, Malang. Tempat rekreasi yang satu ini sangat sesuai untuk Anda dan juga keluarga Anda, karena ada berbagai akomodasi yang tersedia mulai dari foodcourt. Anda juga mampu menikmati outbound untuk memacu adrenalin Anda serta ternyata di lokasinya wisata malang ini juga tersedia museum yang sangat sesuai untuk buah hati Anda. Bisa dikatakan Anda bisa menikmati liburan sambil mengedukasi buah hati Anda.

Bagi Anda yang ingin berselfie dengan spot-spot yang bagus dan instagramable juga mampu. rekreasi malang yang satu ini juga memperlihatkan spot yang elok untuk menambah koleksi foto Anda, mirip berfoto dengan latar belakang rumah-rumah kecil mirip mirip dengan rumah yang ada di film Hobbit dan seperti dengan rumah kurcaci.

Sumber Sira

Instagram @ara_anugrah
Jika Anda ingin mengunjungi destinasi rekreasi dengan pemandangan yang hijau dan juga sejuknya air sungai. Mata wajib bagi Anda untuk tiba ke rekreasi malang yang satu ini yakni Sumber Sirah Mata Air. Lokasi wisata malang yang satu ini terletak di perbatasan kecamatan Kepanjen Utara, Bululawang dan juga bersahabat dengan Kecamatan Gondanglegi. Anda bisa menikmati liburan Anda dengan berenang sepuasnya di dalam sungai yang jernih dan dengan pemandangan yang sangat asri serta air yang sejuk dan segar.

Omah Kayu

Instagram @kawanimut
Adapun wisata malang yang lain yang tidak kalah hits dan sedang banyak menjadi perbincangan bagi turis yaitu Omah Kayu. Wisata yang satu ini terletak di Kota Batu Malang. Anda mampu menikmati indahnya panorama dari atas ketinggian dengan cara duduk berleha-leha di atas rumah kayu.

Instagram @kawanimut
Bukan hanya itu saja, Anda juga bisa menghabiskan malam dengan bermalam di lokasi rekreasi malang yang satu ini. Harganya terbilang sungguh hemat, jadi Anda tidak perlu cemas.

Coban Nirwana

Instagram @kkngedangan2017

Bagi Anda yang ingin mencicipi sensasi bermain air dan mandi dengan air yang langsung bersumber dari mata air. Maka wisata malang yang satu ini sangat wajib untuk Anda datangi. Anda bisa eksklusif saja tiba ke Coban Nirwana yang berada di Kecamatan Gedangan, Malang. Tahukah Anda bila objek rekreasi yang satu ini masih terbilang perawan, alias masih belum terjamah dengan tangan jahil manusia. Akses menuju objek rekreasi yang satu ini juga sungguh mudah sekali. Anda hanya perlu merencanakan kesehatan fisik Anda sehingga mampu menikmati sejuknya air di Coban Nirwana ini.

Wisata Petik Jeruk

Instagram @dwiyuliyanti01


Ingin piknik Anda kian menyenangkan dan juga lebih berarti, maka tidak ada salahnya kalau Anda mencoba datang ke tempat wisata malang yang satu ini yang berada di Jl. Raya Selorejo, RT.19/RW.06, Selerejo. Dau, Selorejo, Malang.

Instagram @kawanimut
Tahukah Anda jika di tempat wisata malang yang satu ini, Anda bareng keluarga Anda bisa berwisata dengan memetik buah jeruk yang langsung dari pohonnya. Wisata yang satu ini terbilang menawan, karena Anda mampu mengetahui dan mencar ilmu bagaimana cara memetik buah jeruk yang benar dan juga yang matang.

Instagram @kawanimut
Pantai Ngliyep

Instagram @pantaingliyepmalang
Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan Anda dengan berpangku tangan di pantai, maka wisata malang Pantai Ngliyep ini menjadi pilihan yang tepat untuk Anda kunjungi. Pantai Ngliyep ini berada di Desa Kedungsalam, Donomulyo, Malang. Anda mampu menikmati liburan berguna Anda dengan bermain pasir yang putih atau berenang dengan panorama maritim dan gunung yang hijau.

Selamat berliburan
Salam,