Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AYO KORUPSI

Bagaimana kalau sekarang kita mendiskusikan CARA PINTAR KORUPSI. Sebuah peluang emas yang tidak akan terjadi lagi dalam masa akan datang yaitu kalau anda yang menjadi pejabat saat ini atau yang punya kesempatan dalam sisa perideo ini mendapatkan jabatan, sebaiknya anda korupsi dengan semaksimum mungkin dalam periode sisa saat ini yaitu dalam 3 tahun kedepan ini.

Sungguh, anda harus manfaatkan dengan baik moment ini.

Mumpung korupsi saat ini di biarkan, manipulasi jabatan untuk kepentingan dirinya dan kelompoknya di biarkan tidak di hukum, melanggar sumpah jabatan, tidak di tindak, bahkan terang terangan makan hak rakyat, tidak di pecat dari jabatan apa lagi di hukum.

Jadi manfaatkan lah jabatan anda semaksimum mungkin!!!!. 

Informasi berikut ini kita bermaksud mengajarkan kepada semua pejabat yang saat ini menjabat mumpung newmind belum berkuasa yang akan menghukum mati semua koruptor!!

Jadi manfaatkan waktu tersisa ini untuk menyedot harta negara dan anda akan di lindung 

dengan para buzzerp serta kepopuleran pejabat tertinggi yang dengan cantik punya pasukan media yang hanya memberitakan bagusnya saja dari karya karya pakai hutang yang hutangnya tidak di ungkap hanya bentuknya di ekspose, jalan tol, Bandara, sircuit atau apapun itu.

Kita akan mengajarkan bagaimana korupsi itu dilakukan. 

Pertama mainkan anggaran daerah, pusat, anggaran departemen dan anggaran BUMN.

Pastikan anda punya teman atau sahabat yang anda percaya untuk DIMENANGKAN TENDERNYA, di atur pagunya,di buatkan spek produk sesuai dengan bohir anda. Temen anda tadi pastikan punya mitra yang memang pengalaman yang bisa menyelesaikan proyek tersebut sebagai SUB KONTRAKTOR dan sub supplyer anda.

Teman anda YANG DIMENANGKAN TENDER NYA  DAN MENDAPATKAN PROYEK tadi, tinggal sub kan. Ngak kerja dapat cuan.

Pastikan semua proyek dan anggaran di tangan anda, jatuh ke perusahaan KRONI anda. 

Cara kedua adalah ciptakan proyek “angin ribut”, proyek TERLIHAT KEREN dan yang membuat masyarakat akan melihat anda sebagai orang sukses. Kemudian BUAT TEMAN ANDA YANG DAPAT PROYEKNYA.

PROYEK ANGIN RIBUT ini kalau di daerah kerja sama dengan DPRD, pastikan semua politikus dapat permen jatah premannya. Kalau di pusat pastikan sobat politikus senayan dapat juga. Yaitu untuk meloloskan anggaran atau membuat PERATURAN yang menguntungkan pejabat.

Kemudian buat proyek YANG ADA ASING nya dengan membodohi pemimpin seakan kalau ada asing itu negara kita diu anggap makmur dengan cara membauar lembaga rating internasional agar negara kita dapt hutangan, dapat kepercayaan asing, proyek asing masuk, DI PERMUDAH DENGAN PERATURAN mislanya OMNIBUS LAW.

Lalu karena proyeknya CROSS BORDER atau antar negara maka KOMISI anda sebagai pejabat, di letakan di luar negeri. Kerana di luar negeri tidak ada PPATK yang bisa cek.

Akusisi apapun libatkan PENDANA ASING. 

Tujuannya agar bisa BAGI CUAN di luar negeri.

Impor itu sumber korupsi, karena dananya di luar, jadi kita harus PERBANYAK IMPOR.

Setelah memainkan anggaran maka kita akan membuat peraturan yang menguntungkan kita, dengan membuat kebijakan yang menguntungkan bisnis kita.  SAAT INI anda sebagai pejabat BOLEH BERBISNIS, walau sebagai menteri atau jabatan jabatan lainnya dalam sumpah jabatan anda TIDAK BOLEH MEMPERKAYA DIRI SENDIRI DAN ORANG LAIN tetapi tenang, selqama anda mendukung pemimpin populer anda aman.

Kemudian, manfaatkan anggaran pemerintah daerah, atau departemen atau apapun untuk membuat anda terkenal seperti  main di media sosmed, di media mainstream, semua acara anda harus ada, DAN HARUS DI MEDIAKAN. Pokoknya anda fokus terus memanfaatkan dana gubernuran, kebupatian, kementrian untuk membuat anda terlihat bekerja, terkihat bijak, terlihat berhasil.

PENTING INI di lakukan karena modal untuk terus menjabat adalah anda terkenal. Apa lagi anda mau mencalonkan di rimmenjabat lagi. Walaupun sebenarnya itu KOROPSI tetapi tenang, anda banyak yang suka, pakai fasilitas jabatan gak apa apa. Mobil dinas, uang dinas, semua pakai kedinasan. 

Jadi pelajaran korupsi kita simpulkan :

Bikin proyek angin ribut

Anggaran pastikan jatuh kerekanan dan teman kita

Ubah peraturan/kebijakan pemerintah pusat, daerah departemen yang menguntungkan teman kita

Perbanyak proyek antar negara agar komisi berada diluar

Buat proyek multi year samapai di atas 10 tahun agar yang nanggung bukan anda lagi ketika tidak mnjabat dan komisinya di muka. Misalnya beli pesawat terbang 100 unit, selama 10 tahun. Nah komisi kan di depan, dan anggaran nyicil 10 tahun, termasuk penyerahan pesawatnya- nanti, biar pejabat kemudian yang pusing dan rakyat yang pusing.

Gunakan fasilitas dan anggaran jabatan untuk terkenal di media

Ok kita jelaskan nanti yang lebih rumit lagi namun dapat di pastikan rakyat tidak akan tahu, jadi yang seidkit ini dulu di perbanyak korupsinya. Selamat menikmati sisa jabatan anda #peace