Widget HTML #1

NEWMIND ARMY

Surat untuk NEWMIND ARMY

Dengan segala hormat dan kerendahan hati terima kasih telah memilih nama  NEWMIND ARMY sebagai nama manusia merdeka yang berjuang untuk  membuat indonesia menjadi negara di segani, di hormati dan negara super power  di tahun 2045.

Saya ada usul kepada  newmind army untuk menyebarkan platform bernegara newmind. 

Bagaimana kalau di cafe cafe, di kampus kampus, di rumah peretmuan pertemuan, pesantren, tempat nongkrong santai dimana pun,  buatlah forum diskusi  untuk membicarakan video video bossman, pilihlah topik dan setelkan video tersebut lalu buat PRO DAN KONTRANYA. Debat  juga carikan solsui yang lebih baik lagi.

Diskusi keilmuan ini penting. Berbeda dalam berdebat namun ada  ilmunya itu penting, apa lagi sama ilmunya, hal ini akan menambah LENGKAP  pengetahuan  newmind army  agar lebih berkemampuan lagi. 

Waktu perubahan untuk menjadi negara berdaulat semakin mendekati masa pemilihan. Penyebaran pemahaman bernegara  yang baru ini penting untuk di pahami banyak sahabat khususnya newmind army. 

Newmind army akan menantang pemahaman tradisional yang selama 6 presiden pembangunan ekonomi namun tetap belum membuat indonesia menjadi negara makmur. Akan menggugah kesadaran baru bahwa membangun tidak perlu BERHUTANG dengan negara lain.

PRINTING MONEY atau cetak uang berbasis proyek adalah salah satu cara tiongkok membangun dengan cepat negaranya. Cetak uang tadi berwarna khusus, dan ada nomer serial pencatatan di blockchain dan TIDAK BOLEH DI BELIKAN MATA UANG ASING. Printing money rupiah memiliki nama e-rupiah.

Ini salah satu bahan diskusi misalnya dan banyak lagi ide yang di tunggu sarannya yang di buat oleh newmind army untuk membuat indonesia menjadi negara superpower.  Selamat membangun komunitas newmind army dnegan pemikiran yang fresh segar, solutif dan kekinian.