Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mempromosikan Produk Anda dengan cara mardigu

Kemarin setelah dalam periode cukup lama saya tidak jumpa pers.

Dan untuk menginfokan sebuah produk unggulan santara di saat santara lagi berbenah menuju santara baru, yang lebih digital serta otomatis yang di perkirakan akhir bulan november ini selesai, maka di awal november ini bossman menggunakan media mainstream untuk mempromosikan bursa sekondari.


Niatnya tentunya agar UKM bisa seaktif IDX atau bursa efek indonesia. Se aktif transaksi kripto dan seaktif transaksi valas. Kalau kripto atau valas anda bener bener memanfaatkan capital gain turun naik harga. 

Kalau bursa sekondari UKM selain memainkan turun naik harga saham perusahaan UKM, anda bisa dapat deviden bagi hasil keuntungan dari usaha UKM. 2 pendapatan anda deviden dan capital gain.

Hal ini harus di publikasikan secara masif tentunya.

Rekan wartawan dari 50 media berkumpul, hanya 1 jam, pers release format sudah diberikan sehari sebelum jumpa pers. Kemudian di viralkan link tadi ke media sosial.

Yang jadi pertanyaan kok mudah ya mendatangkan 50 wartawan media mainstrem? Nah ini ada kuncinya.

Ok, inilah pelajaran singkat bagaimana menyebarkan informasi yang biasa organsisasi bossman lakukan. Dunia media mainstream saya kenal cukup lama, sejak tahun 2009.

Disisi baru, media sosial, secara pribadi dan orgnaisasi kami sudah mengunakan media sosial secara masif sejak tahun 2015.  Kemudian  mulai sekarang keduanya kan di kombinasikan.

Media sosial untuk informasi geopolitik dan geoekonomi, media mainstream untuk informasi perkembangan bisnis danm produk.

Misalnya di bulan november ini produknya adalah bursa sekondari santara juga menginfomasikan ke sahabat semua perbaikan santara yang sedang berjalan mungkin sedikir memperlambat kegiatan santara di 3 bulan terakhir namun semuanya akan selesai pebaikannya di bulan november ini dan kita terbang bersama.

Promisi apa selanjutnya? Di bulan Desember  besok akan juga kita gunakan media mainstream untuk mempromosikan ATM gold dinaran.

Dimana kita menyediakan AEM atau anjungan emas mandiri atau ATM gold dinaran  untuk mereka yang telah bertansaksi emas ingin mengambil fisik emasnya. 1 dulu, baru di tahun 2022 akan menyediakan 20 ATM gold dinaran.

Kemudian di bulan januari 2022, bossman parfume, the vision 024 di luncurkan. Parfume untuk unisex segala usia dan gender khas bossman akan meluncurkan thema WANGINYA KEMENGANGAN

Lalu setelah media mainstream ini di infoRmasikan ke publik, team cyber army nya bossman, DIGIMARKA akan memviralkan ke 10 juta viewer dalam waktu 1 hari.

Sahabat, bagai mereka yang ingin mengetahui teknis mempromosikan prouk ini  dan ingin mengenal ilmu promosi di dunia digital saat ini versi bossman untuk anda manfaatkan mempromosikan produk dan jasa sahabat semua,  semuanya akan di kupas dan di praktekan di BOROBUDUR MILIONAIRE RACE 3.

Hubungi ANYA dan CINDY untuk pendaftaran nya bersama info ini anda akan mendapatkan harga khusus. #peace