Aksi borong saham PT Panca Mitra Multiperdana Tbk senilai Rp92,2miliar yang dilakukan Kaesang Pangarep membuat sebagian publik tercengang dan bertanya-tanya sumber kapital putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu darimana.

Kepo banget ya kita kita ini, apa lagi saya.

Bener deh, cukup heran saya selaku pribadi yang berbisnis jatuh bangun di masa pendemi dan banyak di sekeliling saya  dengan mata kepala sendiri melihat sebagian rakyat mengalami kesusahan di masa pandemi.   Om Kaesang  semakin kaya. Perlu belajar ini saya dengan dia. Muda, pinter, tajir.

Kita semua tahu dari berita bahwa Agaknya selain para menteri juga pastinya opung  yang tambah kaya, ternyata om  Kaesang, pun semakin kaya. Ajarin dong om dari mana sumber cuan yang digunakan untuk memborong saham tersebut.

Bahkan ada yang bertanya, "Setelah anak dan mantu jadi walikota kini si bungsu beli saham ± 92 M. Uang dari mana nih?"  tetapi bagi saya karena bukan orang politik, urusan anak dan mantu menjabat walikota ok ok aja, tetapi beli saham 92 milyar nge ces juga gw.

Strategi bisnisnya pinter nih Om  Kaesang dengan memborong saham PT Panca Mitra Multiperdana Tbk (PMMP), sebuah perusahaan yang memproduksi makanan beku berbasis udang. Total saham yang dibeli Kaesang Pangarep yakni 188,24 juta lembar saham atau sekitar 8 persen dari total keseluruhan saham yang ditempatkan di perseroan senilai Rp 92,2 miliar.

Kaesang  membeli saham di PT Panca Mitra Multiperdana Tbk melalui perusahaan miliknya, PT Harapan Bangsa Kita atau yang lebih dikenal dengan GK Hebat.

Ok lah, selamat buat om kaesang yang dengan pintar memutar uang nya di banyak bidang. Mudah mudahan pemodal yang modali bukan mereka yang cari selamat dari kejaran hukum karena membakar hutan ya. Sekali lagi ingin kepastian aja, yang Modali Usaha om kaesang Jangan lah merupakan Siasat Perusahaan Pembakar Hutan Lolos Dari Jeratan Hukum, jangan ya om.

Ok lah, om sudah besar, sudah dewasa, ayah mu 

presiden tak tercela tak bernoda. Di cintai 65% rakyat dalam 2 kali pilpres. Nama besar ayahanda jangan sampai tercoreng libido punya uang lebih dan mudah. Sejarah panjang di indonesia anak presiden berkiprah bikin ayah nya tumpah.

Keluarga cendana ada cerita panjang tentang itu, presiden yang lalu juga anaknya keduanya yang di sebut pangeran cikeas ada gosip tidak sedap urusan bisnis bisnis dapat fulus ngak keringetan manfaatkan jabatan orangtuanya. Jadi,  jangan lah om kaesang membuat hal yang akan di gosipkan KARENA JABATAN AYAHANDA yaitu  sukses om kaesang KARENA ORANG DALAM menjadi sejarah yang mengganggu prestasi ayahanda yang bersih. 

#peace

Related : MODAL USAHA JADI SIASAT PERUSAHAAN PEMBAKAR HUTAN LOLOS DARI JERAT HUKUM? PASTI HOAX INI.