Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TIONGKOK SERBU TAIWAN!? ITU HANYA LIP SERVICE PROPAGANDA

Kita bicara politik luar negeri sekarang. Diplomasi luar negeri itu penting untuk memberikan efek indonesia negara besar. Indonesia pemimpin G20 itu salah satu manuver yang benar, sirkuit motor mandalika misalnya, itu ok banget. Kalau perlu kita perbanyak lagi. Indonesia tuan rumah world cup 2032, memilik bursa tanah jarang, bursa ikan laut, dan puluhan gerakan untuk mempromosikan dan jurus mendominasi bertaraf internasional harus di programkan.

Baik, kita membahas perpolitikan dunia lebih dalam lagi. Dengan beberapa pertanyaan yang harus kita jawab, mungkinkah taiwan di annexasi di ambil oleh tiongkok? Apa efek digitalisasi currency atau cryptocurrency? Apa efek kekuasaan di tangan kamala harris di amerika saat ini.

Ok, kita detailkan tentang amerika dulu, baru tiongkok, baru kita buat langkah praktisnya untuk indonesia.


Inget peristiwa lewinski dengan bill clinton? Kalau lupa atau tidak tahu baca wikipedia. Intinya bill clinton di impeach. Impech pencopotan bill clinton gagal tetapi kekuasaannya di copot. Clinton tetap presiden namun semua admintratifnya white house al gore wakilnya yang sign.

Biden saat ini sama, secara adminitratif kemala harris yang sign. Apa biden di impeach? Bukan. Kali ini beda lagi. Yang mau di serang kamalanya, makanya di naikan karena di amerika tidak ada impeach wakil presiden yang ada impeach presiden. 

Jadi bisa di katakan sampai akhir jabatan 2024 nanti, presiden dan wakil presiden amerika akan mandul. Goyangan politik dalam negeri amerika saat ini adalah terburuk dalam sejarah amerika, akan panjang berdampak sistemik.

Kamala harris saat ini jadi bulan bulanan politik amerika, sangat bodoh bisa dikatakan begitu untuk layak jadi wakil presiden di amerika, sangat bodoh makanya harus di buang atau di kucilkan kekuatannya. Amerika lagi mau buang kamala harris. Bayangkan, dia di juluki CACKLING HARRIS karena kalau terpojok dia cekikikan ketawa ketawa ngak jelas gitu..duh ampun dah!!!

Hal ini harusnya jadi peluang indonesia nyalib di tikungan. Amerika lagi fokus kedalam negari.

Sisi lain di tiongkok. Video video sebelum ini juga bossman menginfokan ada krisis di dalam negeri di tiongkok, masalah harga pangan naik, krisis energi di tiongkok kekurangan supply, bencana banjir, masalah keuangan sistemik evergrand 7000 triliun, dan manuver LAWAN POLITIK xi jinping mulai berreaksi.

Xi jinping ini jangan jangan sudah lame duck saat ini. lame duck atau bebek lumpuh adalah istilah politik di mana istilah ini mucul bagi seorang pemimpin lama , bisa kepala negara yang sudah di masa akhir jabatannya, dimana calon penggantinya sudah ada tinggal di lantik.

Keputusannya dan posisinya sudah kosong. Tidak ada lagi yang NURUT dengan dirinya termasuk staf khususnya. Hanya secara kemanusiannya aja, bukan secara jabatan di turutinya.

Kamala harris sudah lame duck, walau masih di gedung putih, nunggu di impeach.

Xi jinping jangan jangan begitu juga. Kita sudah menginfokan bahwa xi jinping mengganti semua 

petinggi angkatan darat dan menangkap beberapa petinggi tersebut. Dunia intelijen menduga akan ada kudeta oleh militer di tiongkok namun berhasil di gagalkan. 

Lalu, konglomerat KW 2 banyak meninggalkan tiongkok pindah ke singapura, hongkong dan amerika. 

Ada lebih 1000 keluarga konglomerat tiongkok yang KW 2 pindah ke singapura saat ini. anda sahabat, kalau mau beli mobil roll royce tidak akan ada tersedia harus indent sampai 2 tahun, karena semua di pesan konglo konglo kw2 tiongkok yang pindah ke singapura.

Mengapa mereka pindah? Mereka tertekan dengan kebijakan xi jinping!!! Dan secara politik, mentornya xi jinping yaitu ziang je min dan rival berat xi jinping kelompoknya hu jintao mulai kasak kusuk manuver di politbiro PKC partai komunis china.

Jadi kalau kita sederhanakan, ada dua kelompok ekonomi besar di tiongkok,. BUMN tiongkok kaki tangan organiknya PKC di bawah kendali xi jinping, dan kelompok pro ziang je min swasta KW 2 dan KW 3 tiongkok.

Alibaba , jack ma adalah bagian dari ziang je min – hu jin tao,  yang di sikat xi jinping. Terdiam kawan kita itu sekarang, kasihan ya?!!  Istri jack ma beli 2 kavling di marina singapura dan mulai membangun rumah senilai 70 juta dolar di sana. Lari lah kawan kita satu itu ke singapura juga.

Goncang ini tiongkok dalam negerinya karena itu dialihkan isu dalam negerinya dengan AKAN MENYERBU TAIWAN. Jujur kita dapat simpulkan, tak akan di serang itu taiwan. Itu hanya lips service propagdanya tiongkok. Kita indonesia bagaimana? Sini kasih newmind, kita susul keduanya, tiongkok dan Amerika. #peace