Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BISNIS KULINER MIE KEKINIAN BOSSMAN

Kita semua tahu mie kekinian, ada mie nyinyir, mie gacoan, mie setan, mie demit dan para lelembut lainnya dalam 2021 kemarin disaat covid trend nya malah meningkat tajam omzetnya total 2 triliun dengan 300 outlet hadir di berbagai kota

Mie kekinian ini trend terus meningkat karena masih jauh dari jangkauan pasar seluruh indonesia, mungkin masih bisa naik 30 sampai 60% pertahunnya sampai 5 tahun kedepan, investasinya kalau orang mau invest bikin outletnya adalah sekita 200 jutaan hingga 1 miliyar tergantung lokasi dan besarnya outlet tersebut, salesnya 60% mengandalkan ojek online saat ini kebanyakan.

Lalu saya bermaksud bermain di pasar ini, apa bisnis model saya? Saya memiliki anak usaha kecil di madiun yang sudah 10 tahun ini beroperasi memproduksi mie dengan kualitas terbaik dan tentunya sangat sehat untuk dimakan. Kami menjual ke berbagai outlet mie di atas yang sebagian namanya ada diatas, maaf secara etika kami di lindungi perjanjian sehingga tidak boleh menyebutkan merk dagang mitra kami tersebut.

Apa yang saya terpikir? Saya terpikir satu hal, dengan masih terbatasnya outlet2 yang sudah ada dan saya selalu melihat pada saat lewat di outlet2 tersebut orang2 antrinya sangat panjang dan sampai sampai disaat sudah giliran kita nafsu makan sudah hilang saking lamanya mengantri.

Bagaimana kalau Bossman bikin Brand kerakyatan namanya Mie Bossman, yang dijual kemitraannya sangat terjangkau dan sahabat bisa berjualan dengan kreasi dan kreatifitas masing2, dan tentunya kita bimbing dengan standart kita, dan kita bantu promosikan lewat udara sosmed2 bossman, letak dan lokasi outlet sahabat.

Dengan begitu anda bisa menyulap rumah anda, tempat2 usaha anda yang tidak ramai, di pinggir jalan raya, depan sekolah, tempat wisata anda tentukan sendiri mana yang strategis. Dan sekarang sudah ada teknologi seperti go food, grab food, shopee food anda bisa berjualan juga lewat udara dibantu juga marketing bossman bagaimana membuat rating outlet anda jadi yg terbaik dan jadi no 1 di aplikasi food.

Dengan demikian anda cukup menjual 50 porsi sehari dalam 1 bulan anda akan balik modal plus profit minimal 30%, ini bisnis yang sangat sexy jadi segera daftarkan diri anda menjadi mitra Mie Bossman dengan menghubungi nomor mba deby wa.me/6281219798893

Jika sahabat sudah sukses menjalankan bisnis ini, segera kabari saya.