Widget HTML #1

Fashion Wanita Hijab Kekinian yang Lagi Trend Sekarang

Fashion wanita hijab yang kekinian dan lagi trend sekarang memang sudah diburu oleh banyak wanita muslim. Bagaimana tidak, trend fashion sudah menjadi kebutuhan yang harus dipenuhi. Khususnya bagi perempuan yang biasanya sangat memperhatikan penampilan mereka.

Inilah mengapa para desainer baju ternama selalu update fashion wanita hijab terbaru seiring dengan perkembangan jaman yang semakin modern.

Apabila dibandingkan dengan jaman dulu, sekarang sudah ada banyak sekali kreasi fashion wanita hijab mulai dari yang feminim, keren, kasual, mewah dan masih banyak lagi. Banyaknya fashion tersebut dapat disesuaikan dengan kesukaan dan kepribadian seseorang.

Selain itu dapat juga disesuaikan dengan fungsinya seperti fashion wanita hijab untuk jalan jalan ke pantai, Mall, ke kondangan, atau bahkan hanya bersantai.

Anda lagi cari fashion wanita hijab yang seperti apa? Saat ini memang ada begitu banyak sekali pilihan, baik saat kita mencari langsung ke pusat perbelanjaan atau hanya melalui sistem belanja online di marketplace terkenal seperti Shopee, Tokopedia, Blibli.com, Lazada dan lain sebagainya.

Anda mungkin jadi bingung, ingin memilih yang mana bahkan cenderung tidak tahu macam macam fashion wanita hijab kekinian yang lagi trend sekarang.

Nah, sebagai berikut mari kita cari tahu fashion wanita hijab kekinian yang lagi trend sekarang apa saja nih yang bisa Anda ketahui dan bisa jadi referensi untuk belanja online. Yuk simak.

Fashion Wanita Hijab Kekinian yang Lagi Trend Sekarang

Adella Maxi Homedress

Berikutnya yang tidak kalah menarik untuk dibahas adalah Adella Maxi Homedress yang banyak diincar sebagai salah satu fashion yang trendy dan kekinian. Pakaian jenis ini cocok digunakan untuk berbagai kepentingan, misalnya bisa dipakai saat sedang panas karena bahannya tidak membuat kita menjadi gerah. Meskipun demikian, cocok juga untuk digunakan di daerah yang dingin karena tekstur bahan sangat lembut dan hangat.

Blouse dan Skirt

Setelan blouse dengan skirt menjadi salah satu fashion wanita hijab yang populer. Anda bisa mengenakannya untuk jalan jalan atau nongkrong bersama teman. Apalagi sekarang sudah banyak jenis paduan blouse dan skirt yang dikreasikan dengan motif polos atau bunga bunga. Anda bisa memilih warna dan motif kesukaan yang kemudian dipadukan dengan warna hijab yang serasi.

Kemeja Korean Style

Korea memang sudah tidak diragukan lagi kalau bicara soal fashion. Ya, banyak orang diseluruh dunia, tidak hanya orang Korea itu sendiri sangat menyukai berbagai model pakaian dari Korea. Salah satunya adalah kemeja korean style yang cocok banget jadi OOTD pergi ke kantor atau acara tertentu. Cuttingan ala korean membuat tampilan Anda menjadi lebih trendi dengan paduan hijab yang senada.

Oversize Sweater

Fashion wanita hijab yang kerap dijadikan model pakaian favorit para anak remaja perempuan adalah jenis oversize. Mengapa? Dengan ukurannya yang cenderung lebih besar dari tubuh, membuat lekukan badan tidak membentuk, sehingga cocok sekali untuk Anda yang mengenakan hijab. Anda bisa memilih fashion oversize sweater dengan warna yang Anda suka seperti warna lilac yang akhir akhir ini menjadi trend.

Overall Dress

Nah, kalau model overall dress ini cocok juga untuk Anda yang tidak suka ribet dalam memadukan baju, celana atau outer nya. Ya, sebab dengan mengenakan overall dress, Anda hanya perlu mencari kaus yang senada dengan overall dressnya. Model dari overall dres cocok digunakan untuk berbagai kegiatan baik formal maupun kasual. Selain itu, umumnya overall dress sangat cocok dipadukan dengan berbagai aksesori seperti kalung, tas selempang dan sepatu sneakers.

Setelan Gamis Celana Hijab Natania Moscrepe

Mau ke kondangan tapi bingung mau pakai setelan baju apa yang santai tapi tetap resmi? Nah, salah satu pilihan yang bisa Anda jadikan referensi adalah setelan gamis celana Natania Moscrepe. Model setelan membuat Anda tidak bingung lagi memilih pasangan antara baju dan celana yang cocok. Setelan gamis celana hijab Natania Moscrepe secara langsung akan membuat fashion Anda tampil kekinian untuk pergi ke kondangan atau acara resmi lainnya tanpa ribet.

Tunik Rayon Premium

Bagi Anda yang menyukai desain yang elegan, jangan sampai ketinggalan launching dari Tunik Rayon Premium yang bisa membuat para penggunanya tampil mewah namun tetap elegan. Nah, konsep desainnya yang elegan ini akan membuat Anda menjadi lebih percaya diri dan nyaman. Mengapa? Karena bahan yang digunakannya sangat lembut dan Anda tidak akan merasakan gerah.

Tunik Rayon Premium ummnya memiliki warna best seller yakni putih, hitam, army dan navy. Nah, hal lainnya yang istimewa terdapat full kancing aktif di bagian depan dada dan cocok digunakan kapan pun dan dimanapun tanpa ribet.

Tunik Crinkle Premium

Model berikutnya buat Anda yang berhijab adalah Tunik Crinkle Premium. Baju Tunik Crinkle Premium ini cocok dipadukan dengan celana favorit Anda lalu dipadukan dengan hijab dengan warna yang selaras. Cocok banget jadi OOTD Anda saat jalan jalan bersama teman atau pacar. Bahan yang lembut, adem dan jatuh akan membuat Anda nyaman dan percaya diri saat menggunakannya.

Ripped Denim Jacket

Terakhir, fashion wanita hijab yang direkomendasikan adalah paduan dari jaket denim dan kaos bermotif garis garis. Model yang satu ini bisa menjadi solusi pakaian untuk berjalan jalan bersama teman baik indoor ataupun outdoor.

Khususnya karena bahan kain dari denim jacket yang tebal bisa melindungi dari cuaca dingin saat hujan ataupun panas dari paparan sinar matahari.

Willy Cardy Crop/Cardigan Crop

Willy Cardy Crop/Cardigan Crop cocok sekali dijadikan sebagai fashion kasual yang santai, bisa untuk jalan jalan atau bersantai nongkrong bersama dengan teman teman. Anda bisa kreasikan cardigan crop dengan berbagai setelan yang cocok. Salah satunya Anda bisa memadukannya dengan kaos polos dan celana jeans kemudian pilih hijab yang cocok. Dengan model dari Willy Cardy Crop membuat penampilan pengguna nya menjadi trendy.

Apalagi ada banyak sekali pilihan warna cardigan crop yang bisa Anda pilih untuk disesuaikan dengan selera fashion Anda. Mulai dari maroon, dusty, coral, mustard, hitam, blue jeans, army, burgundry, abu muda dan lain sebagainya.

Inilah informasi terbaru yang mengulas tentang fashion wanita hijab kekinian yang lagi trend sekarang. Ada banyak sekali pilihan fashion yang cocok sekali dikreasikan dengan hijab.

Baik itu mengusung tema korea style, Casual style, Edgy style, Chic style, Classy style, Retro style dan masih banyak lagi. Nah, dapatkan informasi update terkait fashion terbaru tersebut di Kumelu.com

Dari waktu ke waktu selalu ada fashion yang lagi ngetrend mengikuti perkembangan jaman. Oleh sebab itu, jangan sampai ketinggalan updatean terbaru untuk selalu tampil trendy dan kekinian dengan fashion terbaru. Namun, yang terpenting pilihlah fashion pakaian atau baju yang membuat Anda nyaman saat menggunakannya dan sesuai dengan selera Anda. Semoga bermanfaat.