Widget HTML #1

REVIEW DAN SPESIFIKASI SINGKAT OPPO A5

Baru resmi diluncurkan pada Oktober 2019 HP 2 jutaan yang terbaik ini mempunyai kamera bagus dan juga mempunyai keunggulan lain. Salah satunya yang populer di Indonesia ini adalah kemampuan kameranya yang semakin canggih. Oppo A5 2020 ini meluncur dengan sederet kamera yang canggih yang akan membuat anda mempunyai gambar yang ciamik.

Selain itu terdapat juga fitur yang menonjol yang ada di bawah pada HP Oppo A5 2020 ini yaitu a quad camera yaitu 4 camera. Serta dukungan kamera perekaman video 4K. Selain itu opo ini juga menjadi pelarian bagi masyarakat Indonesia ingin mempunyai kamera HP yang canggih tetapi di harga 2jutaan. 







Spesifikasi & Harga Hp Oppo A5 2020

Harga terbaru: Rp 2.246.000 – Rp 2.999.000


Desain mirip Oppo A9 2020

Desain dari HP Oppo A5 2020 ini dapat dibilang mirip dengan Oppo A9 2020. Untuk tampilan depan dari HP Oppo terbaru ini mempunyai layar sebesar 6,5 inci yaitu dengan IPS LDC 720 × 160p piksel. Selain itu untuk penempatan kamera selfie Oppo ini memilih menghadirkan layar poni notch. Untuk kamera pada bagian belakang HP ini mempunyai gradasi yang menarik yaitu dengan warna yang mempunyai kesan seksi.

Selain itu terdapat juga 4 buah kamera pada bagian belakang dilengkapi dengan LED flash. Di bagian bawah dari kamera ini terdapat pemindai sidik jari yang berbentuk elips. Meskipun terbilang agak berat akan tetapi HP keluaran terbaru ini mempunyai tampilan yang akan membuat Anda jatuh cinta. 

4 kamera belakang yang keren

Oppo ini menjadi salah satu vendor yang cukup update soal kamera. HP Oppo A5 2020 ini juga memberikan  kamera belakang yang cukup canggih untuk kelas HP 2 jutaan. Untuk bagian atas HP keluaran terbaru Oppo ini mempunyai 4 kamera dengan konfigurasi 12mp F1,8 untuk kamera utama. Dan 2 MP F2,4 untuk lensa potret atau bokeh.

Serta lensa ultra wide yaitu 8 MP, dan 2 MP F1,8 mono lens. Perpaduan 4 kamera ini membuat hasil jepretan dengan mode auto tunjukkan potrait serta ultra white di kondisi pencahayaan yang cukup gelap ini tergolong akan memuaskan 

Dapat mengambil video kualitas 4K

Selain sektor kamera yang menjadi kekuatan A5 2020 ini. Kualitas dari pengambilan video juga sangat baik. Pada tahun 2019 ini belum banyak HP dengan harga dua jutaan yang mampu merekam video dengan kualitas 4K. Dan lebih dari sekedar pamer dan juga faktur penjualan nyatanya Oppo A5 2020 ini dapat menghasilkan rekaman yang baik dengan audio yang jelas. selain itu dengan kemampuannya membuat opini berhasil menaikkan standar tidak hanya hasil foto tetapi juga hasil video yang baik dengan harga 2 jutaan.

Meskipun terdapat kekurangan yakni elektronik image stabilization yang masih kurang bekerja dengan maksimal pada pengambilan mode 4K ini akan tetapi tentunya dengan ada di sini akan dapat merekam video dengan lebih stabil jika dibandingkan dengan HP murah lain yang di kelas seharga 2jutaan. 

Itu dia beberapa review singkat dari HP Oppo A5 2020. Untuk Anda yang mempunyai budget terbatas tetapi ingin mempunyai HP yang ciamik serta multitasking maka Oppo A5 2020 ini dapat menjadi pilihan anda. Semoga bermanfaat!!