Widget HTML #1

REVIEW KELEBIHAN OPPO A9 2020: TERBARU HARHA 3JTAN

Oppo A9 2020 merupakan salah satu HP yang menjadi keluaran terbaru yang mempunyai kemampuan yang cukup canggih. Hal ini dikarenakan tidak hanya dari segi performa saja tetapi juga kamera hingga baterai ini ini dihadirkan. HP Oppo yang terbaru ini dibanderol dengan harga 3 jutaan dan juga masuk sebagai HP kelas menengah yang bisa anda pertimbangkan untuk dibeli.

Oppo ini tidak asal-asalan untuk spesifikasi HP terbarunya. Hal ini karena HP Oppo A9 2020 ini mempunyai fitur fitur terkini. Contohnya seperti chipset yang kencang Snapdragon 665 dan juga speaker double atmos dual speaker yang dapat menghasilkan suara kencang ketika bermain game mobile.






Selain itu bagi anda seorang gamer HP ini menjadi salah satu pilihan anda untuk dipertimbangkan karena mempunyai ram dan juga storage yang cukup besar yaitu 8 GB dan juga penyimpanan 128 GB. Selain itu hal ini dapat membuat Oppo A9 2020 dapat menyimpan dan juga memainkan game yang populer dengan kan berat dan juga sangat lancar. 

1. Layar dan desain yang kekinian

Jika pertama kali melihat tampilan oppo A9 2020 ini akan terkesan sangat kekinian dan juga mempunyai gradasi warna yang cantik. Selain itu layarnya yang luas serta poni minimalis dan juga bego yang tipis lengkap dibekalkan ke HP yang terbaru. Selain itu baterai dari HP ini juga mempunyai cakupan yang cukup besar dan juga tidak terlalu berpengaruh untuk ke ketebalan dari HP karena masih tergolong tipis.

untuk layar dari HP Oppo ini sendiri mempunyai luas 6,5 inci yaitu dengan resolusi HD plus dan juga mempunyai rasio 20:9. HP yang satu ini hadir dengan sunlight screen yang menghadirkan warna sesungguhnya dan juga ketika layar digunakan pada lingkungan yang kurang cahaya ini dapat menampilkan cahaya yang cukup baik. Selain itu HP ini juga mau mengaktifkan filter cahaya biru yang secara otomatis dapat melindungi mata para pengguna.

2. Performa untuk gaming

Ponsel Oppo A9 2020 dengan harga 3 jutaan ini ini mempunyai performa yang layak diperhitungkan. Meskipun prosesor yang dibekali kepada HP yang satu ini yaitu Snapdragon 655 sudah banyak diterapkan pada HP keluaran yang terbaru dengan kelasnya menengah lainnya akan tetapi Oppo A9 2020 ini dapat tampil dengan Snapdragon 655.

Dan jika dibandingkan dengan Oppo A7 HP yang satu ini mempunyai peningkatan CPU 40% dan sedangkan untuk GPU ini meningkat hingga 100%. Dukungan dari RAM 8GB ini juga turut buat HP Oppo ini mempunyai kinerja yang cukup kencang. Selain itu tampilan dari layer ini cukup bagus dengan kinerja yang halus serta lancar tanpa adanya kendala. 

3. Kamera 48 MP dengan ultra night mode

Oppo A9 2022 ini mempunyai empat kamera yang akan membuat Anda dapat mengambil gambar yang seperti HP yang kekinian opo ini juga tidak kalah dibekali dengan 4 kamera dengan konfigurasi kamera utama 48 MP yang dapat menggunakan lensa isocell gm1 dengan bukaan F1. 8 dan kemudian kamera ultra wide dengan lensa omnivision dan juga lensa monokromatik 2mp F2.4.

keempat ini adalah lensa potrait 2mp dengan bukaan F2.4. ponsel ini juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur mobile fotografi yaitu efek Bokeh serta monokrom juga dan juga sudut lebar serta panorama dan profesional.

Selain itu juga terdapat ultra night mode 2.0. ultra night mode 2.0 ini dapat berguna untuk mereduksi noise agar dapat menghasilkan foto yang terbaik saat malam hari. Selain itu fitur dengan 2.0 ini juga dapat digunakan ketika menggunakan lensa ultra wide. 

Itulah dia beberapa review singkat dari Oppo A9 2020. Oppo A9 2020 ini menjadi HP menengah yang yang baik bagi Anda yang suka foto. Hal ini dikarenakan gebetan yang dihasilkan ini cukup jelas dan bahkan dapat diambil di malam hari.

Meskipun secara performa ini kurang memuaskan akan tetapi untuk harga 4 juta yang mempunyai desain yang keren ini tidak dipertanyakan lagi. Semoga bermanfaat!!