Widget HTML #1

5 IDE BISNIS MINUMAN TERLARIS SAAT INI

BUATMAKALAH.COM-Terdapat banyak orang yang tertarik untuk berbisnis minuman dikarenakan mengelola usaha yang satu ini dianggap lebih gampang dari bisnis makanan. Dengan menyajikan sebuah minuman ini memang cenderung tidak serumit di saat membuat makanan.

Di dalam segelas minuman ini bisa jadi di dalam waktu yang sebentar dan sedangkan untuk sepiring makanan harus melalui proses memasak yang merepotkan dan juga membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama.

Lagipula jualan minuman ini tidak membutuhkan biaya yang terlalu besar dan jika anda tidak bisa membuka cafe biasanya biaya sewa tempat juga tidak mahal Anda bisa membuka lapak kecil di pinggir jalan ataupun di depan ruko orang.

Oleh karena itu terdapat banyak orang yang memulai bisnis minuman karena usaha yang satu ini bisa dimulai dengan menyesuaikan modal yang dimiliki dan keuntungan yang didapatkan pun dapat menjulurkan.

Terutama jika Anda berjalan bisnis minuman di tempat yang ramai pasti minuman Anda ini akan laris asalkan anda memilih minuman yang paling disukai oleh masyarakat dan juga rasanya enak.








Berikut ini beberapa ide usaha minuman yang laris yang cocok untuk Anda kembangkan.

1.Minuman dari kopi

Ide bisnis minuman yang bisa Anda coba yang pertama ialah bisnis minuman dari kopi. Kok sendiri merupakan minuman favorit bagi banyak orang di seluruh dunia. Dan bagi pencinta kopi sendiri tiada hari tanpa menyeduh kopi. Secangkir kopi yang hangat ini bisa membuat orang bisa lebih bersemangat di dalam menjalani hari yang panjang. Dari bahan dasar kopi terdapat berbagai jenis kerajinan yang bisa dibuat. Contohnya seperti kopi tubruk, espresso, kopi luwak, copycino, macchiato dan lain-lain sebagainya. Terdapat juga pilihan minuman dari kopi yang bisa Anda tawarkan kepada para konsumen.

2.Minuman dari teh

Selain minuman dari kopi Anda juga bisa menjalani bisnis minuman dari teh. Di dalam satu gelas teh panas ini dapat memberikan kehangatan dan bahkan teh yang diberi es juga ini dapat terasa nikmat. Saat ini teh ini merupakan minuman yang terlaris dan juga sedang berjamur dan juga terdapat berbagai macam kreasi teh yang dijual seperti es teh manis dan Thai tea green tea dan juga teh leci dan sebagainya yang bisa Anda coba. Untuk membuat minuman teh tersebut ini juga tidak susah sehingga banyak yang buka usaha ini.

3.Minuman dari susu

Ide bisnis minuman terlaris yang bisa Anda coba selanjutnya ialah minuman dari susu. Susu sapi ialah minuman kesukaan bagi banyak orang dan dapat bermanfaat bagi kesehatan. Supaya Anda tidak bosan dengan minum susu murni yang terasa hambar terdapat juga susut yang tersedia dalam berbagai rasa seperti rasa vanila strawberry dan lain-lain. Minuman susu juga cocok untuk dicampur kan ke dalam teh ataupun kopi seperti teh susu dan kopi susu yang gampang untuk dibuat dan sangat banyak disukai oleh orang. Sehingga bisnis susu ini juga dapat menjanjikan untuk dicoba.

4.Minuman dari coklat

Ide bisnis minuman yang terlaris yang bisa Anda coba yang selanjutnya ialah minuman dari coklat. Mulai dari anak kecil hingga remaja dan dewasa terdapat banyak yang menyukai minuman dari rasa coklat ini. Minuman apapun yang diberi coklat untuk membuat lidah akan merasakan ingin merasakannya. Contohnya seperti minuman coklat coklat panas dan es coklat milk shake dan lain sebagainya yang bisa dicoba. Tergantung dari selera masing-masing orang. Minuman dari coklat ini juga bisa dipadupadankan dengan kopi yang sedang trend saat ini.

5.Minuman dari buah

Ide bisnis minuman yang terlaris selanjutnya ialah minuman dari buah. Terdapat banyak sekali jenis buah-buahan yang ada di Indonesia yang tidak hanya enak untuk dimakan akan tetapi buah ini juga bisa dijadikan berbagai jenis minuman dingin yang menyegarkan. Bagi Anda yang ingin berbisnis minuman dari buah yang paling simpel ialah dengan membuka usaha jus buah. Buah apa saja yang bisa dimakan ini bisa anda buat untuk menjadi minuman jus yang segar dan menyehatkan.

Itulah dia beberapa ide bisnis minuman yang terlaris yang bisa Anda coba. Semoga informasi ini bermanfaat!! silahkan mengunjungi artikel yang lainnya atau membagikan artikel ini.

by:buatmakalah,com