Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

REKOMENDASI APLIKASI JUAL BELI BARANG BEKAS TERPERCAYA

Buatmakalah.com-Di saat-saat yang sulit seperti ini pasti anda pernah terpikir untuk melakukan sebuah bisnis yang mudah untuk dijalankan. Bagaimana tidak memasukkan yang seharusnya bisa dari peluang mana saja termasuk juga menjual barang. Akan tetapi apakah semua ini bisa menjangkau lapaktrip sob letaknya nun jauh di pelosok kota? Anda tidak perlu khawatir karena sejalan dengan perkembangan digital saat ini telah banyak kemudahan termasuk juga platform ataupun aplikasi online yang mendukung untuk jual beli barang bekas. 








Dan tentu saja ini dapat mempermudah mereka yang memang berniat untuk menjual barang-barang bekas dengan lebih mudah. Cara yang satu ini juga dinilai dapat menjangkau lebih banyak kembali karena rezeki jualan online yg begitu besar.

Berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa anda pakai untuk jual beli barang bekas. 

1.Kaskus

Rekomendasi aplikasi jual beli barang bekas yang bisa anda pakai yang pertama ialah Kaskus. Jika berbicara soal jual beli barang bekas online maka kakus ini bisa dibilang menjadi platform yang paling legendaris yang sejak dulu telah mewadahi mereka yang ingin menjual barang bekas. Bahkan hingga saat ini pelaku yang satu ini juga masih dapat digunakan.

Pilihannya juga termasuk banyak mulai dari hobi serta alat musik dan juga kamera bahkan barang-barang antik hingga properti. Proses nya juga terbilang nyaman dikarenakan Anda dapat berdiskusi langsung melalui private message dan jika anda ingin mencobanya Anda cukup mendaftarkan akun Anda dan menyertakan barang yang ingin anda jual beserta dengan deskripsi serta keterangan harga lainnya.

2.Carousell

Rekomendasi aplikasi jual barang dan beli barang bekas yang selanjutnya ialah carousell. Platform lainnya ini juga tidak kalah mudah untuk jual beli barang bekas online. Walaupun lebih dikenal sebagai platform untuk membeli prilove barang bekas wanita seperti make up fashion akan tetapi platform yang satu ini juga memberikan kemudahan lewat aplikasinya yang bisa langsung Anda gunakan dan langsung mengambil gambar barang hingga mengeditnya.

Anda juga bisa lebih mudah untuk membuat discoverable dengan kolom keyword yang disediakan untuk melakukan transaksi anda juga bisa melakukan negosiasi dengan pembeli melalui fitur chatting.

3.OLX

Rekomendasi aplikasi jual beli yang selanjutnya ialah OLX. Dahulu aplikasi ini juga dikenal dengan nama tokobagus.com dan sebelum kemudian diganti. Sesuai dengan tag line nya yaitu 'pusat pusat nge-deal'. Aplikasi ini akan membuat Anda bisa berjualan barang bekas yang tentunya masih layak digunakan.

Platform yang saat ini juga banyak digemari untuk jual beli barang bekas online lantaran pilihannya yang cukup beragam yaitu berupa elektronik hingga properti dan juga kendaraan. Anda juga tidak perlu pusing saat menentukan harganya dikarenakan OLX ini akan memberikan suggestion berapa harga yang Anda harus tetap kan.

4.Bukalapak

Rekomendasi jual barang bekas selanjutnya ialah Bukalapak. Merupakan salah satu kelas 6 online yang tidak kalah favorit untuk jual beli barang bekas yaitu Bukalapak. Dimana di aplikasi ini anda dapat merasakan kemudahan yang tidak kalah menyenangkan untuk jual beli barang online dikarenakan barangnya juga lebih banyak dan mengingat Bukalapak ini mempunyai pasar yang lebih luas.

Untuk ikut berjualan dengan Bukalapak Pak yaitu berjualan barang bekas Anda cukup bergabung dengan Bukalapak dan menyertakan barang anda dan setelah itu Bukalapak akan memberikan opsi pembayaran yang tidak beragam dan dapat menawarkan kenyamanan kelas dunia.

Itulah dia beberapa aplikasi atau platform online yang bisa anda gunakan untuk jual beli barang online. Semoga bermanfaat!!