Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 CARA MEMBUAT BIBIR TETAP FRESH DAN MERAH MERONA

Mempunyai bibir yang sehat dan sensual adalah salah satu impian pada setiap wanita oleh karena itu artikel tentang cara agar bibir menjadi tetap dan selalu merah merona yang menjadi incaran akan tetapi akhirnya terkadang ini juga tidak sesuai dengan kenyataannya cocok kering dan juga pola hidup, justru menjadi penyebab dari bibir kering dan kusam.








Untuk menjaga bibir agar tetap sehat ini sesungguhnya tidak sulit untuk dilakukan akan tetapi kedudukan rutinitas yang dijalankan dengan serius dikarenakan selalu bibir ini akan berkembang sesuai dengan nutrisi yang didapatkannya dan semakin sering dan rutin Anda merawat bibir maka tentu sel yang ada di dalamnya akan berkembang dengan maksimal.

1.Meminum air putih

Cara yang bisa anda lakukan untuk menjaga kelembaban dan warna merah berwarna pada bibir yang pertama ialah Dengan meminum air putih gimana cara untuk merawat bibir agar segar dan terjaga dari bahaya nekrosis pulpayang pertama ialah dengan rutin meminum air putih. Anda perlu untuk meminum air putih minimal 8 gelas per harinya. Dan ini akan mengembalikan kesegaran pada bibir tanpa menimbulkan efek samping.

2.Asupan sayur dan buah yang cukup

Cara agar bibir anda menjadi sehat yang selanjutnya ialah dengan menggunakan asupan sayur dan buah yang cukup dimana pola makan yang buruk adalah penyebab dari bibir yang tidak fresh. Oleh karena itu jauhilah makanan yang tidak memicu pertumbuhan sel bibir dan pemicu bahaya degenerasi pulpa dan sekedar saran bagi anda anda bisa silakan memperbanyak asupan makanan yang mengandung vitamin B dan E dikarenakan senyawa ini bersifat Anti aging dan pro skin di mana anda bisa memperbanyak makanan buah dan sayur. 

3.Melembabkan bibir

Cara yang bisa dilakukan agar membuat bibir tetap stres dan merah merona yang bisa dilakukan yang selanjutnya ialah dengan melembabkan bibir di mana jika anda ingin bibir anda tetap sehat dan segar maka pastikan kelembaban itu terjaga caranya ialah dengan pastikan kebutuhan mineral bibir tercukupi. Caranya ialah dengan mengoleskan liplam maksimal 4 jam sekali dalam satu hari dan jika cara ini dilakukan maka tentu bibir akan terus lembab sekalipun di siang hari sehingga membuat bibir terlihat lebih segar dibandingkan dengan sebelumnya.

4.Tidak menggigit atau menjilati bibir

Tulisan buruk yang menjerat bibir adalah penyebab dari bibir kering sehingga bibir terlihat kusam dan bahkan tipis oleh karena itu jika ini membuat bibir anda tetap sehat dan segar maka silahkan hentikan kebiasaan yang buruk tersebut di mana hal ini juga berlaku pada kebiasaan menggigit bibir selain membuat bibir bisa terluka maka ludah yang menempel pada bibir ini juga dapat membuat tempat bakteri berkembang biak sehingga risiko selanjutnya ialah sariawan dan sindrom sjogren dan juga radang bibir. 

5.Tidak memakai produk lipstik berbahaya

Cara ampuh agar membuat bibir tampak sehat yang selanjutnya ialah dengan tidak memakai produk lipstik yang berbahaya di mana produk liplam lipstik dan lainnya yang mengandung bahan kimia yang tidak dianjurkan ini dapat menyebabkan bibir kehilangan mineral dan sehingga membuat bibir terlihat kering dan juga pucat, oleh karena itu Anda bisa memakai kosmetik yang berbahan alami selain dikarenakan lebih sehat harganya juga standar walaupun begitu Anda bisa membuat bibir anda tetap sehat dan segala sepanjang hari.

Itulah dia beberapa cara yang bisa anda lakukan agar membuat bibir anda tetap fresh dan juga sehat. Semoga bermanfaat!!